nusabali

Wisata Kuliner Baru yang Menawarkan Cita Rasa Asli Thailand dan Tempat yang Instagramable di Canggu

  • www.nusabali.com-wisata-kuliner-baru-yang-menawarkan-cita-rasa-asli-thailand-dan-tempat-yang-instagramable-di-canggu
  • www.nusabali.com-wisata-kuliner-baru-yang-menawarkan-cita-rasa-asli-thailand-dan-tempat-yang-instagramable-di-canggu
  • www.nusabali.com-wisata-kuliner-baru-yang-menawarkan-cita-rasa-asli-thailand-dan-tempat-yang-instagramable-di-canggu

MANGUPURA, NusaBali.com - Canggu memiliki destinasi kuliner baru yang pasti akan memikat lidah Anda dengan hidangan asli Thailand yang lezat. Paed Thai adalah restoran baru di daerah ini yang sudah membuat heboh dengan hidangan unik dan lezatnya.

Jika Anda sedang mencari tempat makan baru untuk ditambahkan ke daftar wisata kuliner Anda, Paed Thai adalah tempat yang wajib dikunjungi.

Restoran ini buka pukul 08.00 hingga 22.00 Wita, menyediakan menu sarapan, makan siang, makan dan makan malam, koktail, dan wine. Hidangan signature restoran ini adalah yang harus dicoba, termasuk sumsum tulang, tiram segar dengan saus lemon Thailand, pad Thai goong, ikan steam garoupa, dan Bua Loi, hidangan penutup klasik Thailand yang disajikan dengan pisang karamel. 

Desain interior restoran ini santai namun elegan, dengan daya tarik utama adalah mural di tangga. Mural ini adalah latar belakang yang bagus untuk mereka yang suka mengambil foto yang layak diunggah ke Instagram.


Sebagai pelengkap, Paed Thai juga menawarkan pilihan koktail signature yang tidak boleh Anda lewatkan. Whiskey Thai Tea adalah yang harus dicoba, terbuat dari whiskey, Thai Tea, foamee, dan susu kental manis, dan akan disajikan di atas meja Anda. Paed Thai Tom Yum, dibuat dengan vodka, cabai merah, teh galangai, jus lemon, dan sirup serai, adalah koktail dengan sentuhan unik yang juga harus Anda coba.

Jika Anda mencari pengalaman kuliner dan cita rasa baru, Paed Thai harus menjadi nomor 1 dalam list Anda. Dengan hidangan asli Thailand, hidangan signature, dan koktail, ini adalah restoran yang pasti akan memuaskan lidah Anda. 

“Baik Anda mencari makan malam casual bersama teman atau makan malam dengan suasana romantis, Paed Thai adalah tempat yang sempurna. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi Paed Thai Cuisine segera dan nikmati pengalaman makan yang tak terlupakan,” ajak Stephanie Helicianda, Marketing Communication Staff dari Paed Thai.

Untuk informasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi Paed Thai langsung melalui Whatsapp di +62 812-3733-9353 atau mengunjungi situs web di https://paedthai.com/.

Komentar