nusabali

Ancelotti Yakin Bertahan di Madrid

  • www.nusabali.com-ancelotti-yakin-bertahan-di-madrid

MADRID, NusaBali - Pelatih asal Italia Carlo Ancelotti yakin tak akan dipecat, setelah Madrid hampir pasti gagal mempertahankan gelar juara LaLiga musim ini. Dia juga optimistis tetap bertahan sebagai pelatih Real Madrid musim depan.

"Saya juga yakin (presiden) Florentino Perez menginginkan saya bertahan, melanjutkan pekerjaan di sini. Dia selalu memperlakukan saya dengan baik," kata Ancelotti, Jumat.

Kontrak Ancelotti bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2024. Dia juga pernah mengatakan niatnya untuk pensiun setelah waktunya bersama Los Blancos berakhir.
"Real di tingkat tertinggi sepak bola. Sangat wajar bila mengakhiri karier setelah menjalani ini," kata Ancelotti.

Pernyataan Ancelotti sekaligus mengecilkan kemungkinan pelatih yang dipanggil Don Carlo itu melatih timnas Brasil dalam waktu dekat.  Sebelumnya, Presiden Asosiasi Sepakbola Brasil (CBF) Ednaldo Rodrigues mengutarakan keinginannya untuk menunjuk Ancelotti sebagai pelatih timnas senior. 

"Ancelotti bukan cuma favorit para pemain, tetapi juga disukai para suporter. Kemana pun saya pergi di Brazil, di setiap stadion, dia adalah nama pertama yang ditanyakan fans ke saya," kata Rodrigues. ant

Komentar