nusabali

Polres Badung Bagikan 700 Bungkus Takjil Gratis

  • www.nusabali.com-polres-badung-bagikan-700-bungkus-takjil-gratis

MANGUPURA, NusaBali
Polres Badung membagikan 700 bungkus takjil gratis kepada masyarakat, Sabtu (8/4) sore.

Ratusan bungkus takjil gratis itu dimasak oleh anggota Polres Badung dipimpin langsung Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono dan Wakapolres Kompol Pitu Diah Kurniawandari di halaman Mapolres Badung Sabtu siang.

Ratusan bungkus takjil gratis yang dibagikan untuk umat muslim itu dimasak sejak pukul 14.00 Wita. Hasil masakan tersebut dibagikan ke masyarakat, baik yang ada di jalan, masjid, dan mushola.

“Pembagian takjil gratis ini menyasar umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ratusan paket takjil gratis itu disalurkan melalui empat Polsek di Polres Badung,” kata AKBP Teguh dikonfirmasi, Minggu (9/4).

Perwira melati dua di pundak ini mengatakan pembagian takjil gratis ini juga menggandeng youtuber Bobon Santoso. Kegiatan tersebut, lanjutnya, merupakan wujud nyata kepedulian Polres Badung kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Badung.

“Kendati saat ini ekonomi sudah mulai meningkat, namun masih ada sebagian masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan bantuan sosial, baik berupa makanan langsung maupun bingkisan berupa sembako,” kata perwira lulusan Akpol 2003 ini.

Melalui kegiatan pembagian takjil gratis tersebut diselipkan pesan-pesan Kamtibmas. Dirinya mengimbau masyarakat yang mau mudik Lebaran agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Bakamda di desa masing-masing. Tujuannya agar rumah yang ditinggalkan mendapat atensi dari polisi.

“Masyarakat yang mau mudik jangan lupa periksa kendaraan dan kelengkapannya, serta tetap patuhi aturan lalu lintas demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain,” imbau AKP Teguh. *pol

Komentar