nusabali

Disambut Gerimis, HIVI! Sukses Buai Hifriends di Sanur

  • www.nusabali.com-disambut-gerimis-hivi-sukses-buai-hifriends-di-sanur

DENPASAR, NusaBali.com – Grup musik HIVI! menjadi penampil pamungkas  sesi kedua di Panggung Gandara Senja Stuja di Stujadipantai, Sanur, Bali pada Minggu, (9/4/2023) malam.

Meski sempat disambut hujan gerimis, grup musik bergendre pop ini membuat Hifriends (sebutan penggemar HIVI1) dan pecinta musik tanah air berlangsung lebih panjang dan seru. Dinakhodai Febrian Nindyo (Gitar Ritme/vokal latar), Ezra Mandira (Gitar Utama/vokal latar), Ilham Aditama (Vokal 1 Utama) dan Neida Aleida (Vokal 2 Utama), mereka tampil di malam terakhir Panggung Gandara Senja Stuja dengan membawakan lagi hits mereka.

Tampil setelah Okaay, HIVI! langsung meriuhkan penonton di atas roof kapal dengan lagu berjudul Mata ke Hati. Interaksi keempat vokalis di atas roof kapal terbangun begitu menyala sejak lagu pertama itu dimainkan. Neida, Ilham, Febrian Nindyo dan Ezra begitu mudah untuk membuat para penonton terpesona lewat lagu demi lagu yang dimainkan malam itu.

“Hallo semeton Bali, selamat malam!” sapa Febrian Nindyo, Gitaris HIVI! kepada penggemarnya.

Tak lupa ia menanyakan kabar dan sesekali melempar senyuman kepada para penonton membuat mereka terhanyut akan dirinya. Manggung di atas roof kapal pun juga membuat grup musik itu sesekali hilang keseimbangan sebab air laut yang mulai pasang menghantam kapal.



“Teman-teman senang sekali bisa bertemu kalian, ini panggung yang unik dan pasti tidak bisa kami lupakan dan akan kami kenangan,” ujar vokalis HIVI!, Ilham Aditama.

Mereka kemudian membawakan lagu Indahnya Dirimu, Tersenyum, Untuk Siapa?, Orang Ketiga, dan Pelangi bergiliran memukau pengunjung di pesisir pantai. Ketika lagu Orang Ketiga dimainkan, sorak sorai penonton yang memadati pun semakin meramaikan petang itu.

Keempat personel HIVI! pun tak sungkan tampil energik di atas roof kapal. Interaksi mereka pun patut diacungi jempol, sebab beberapa kali bait Orang Ketiga dinyanyikan bergiliran oleh penggamar wanita dan penggemar pria.

“Boleh kah kami mendengar suara teman-teman pria dahulu? Kami melihat sesekali teman-teman tadi menyanyikan lagu ini dengan rasa yang dalam sekali. Setelah itu baru dilanjutkan oleh teman-teman wanita,” seru Febrian Nindyo.

Mereka pun membiarkan nyanyian dari penonton mengiringi merdunya pembagian suara empat vokalis. Sehingga tak ayal para penonton terus hanyut dalam deretan lagu-lagu yang dibawakan HIVI!. Mereka mengayunkan tangan di atas, berjingkrak-jingkrak, hingga ikut menyanyikan lagu-lagu band tersebut.

“Mantap! Energinya luar biasa!” kata Ilham mengapresiasi.

Semakin ciamik, penampilan mereka terlihat segar dengan balutan pakaian berwarna merah muda yang mereka kenakan. Lagu-lagu yang selalu melekat di telinga para penggemarnya pun kembali dimainkan yaitu lagu berjudul Remaja.

Tanpa sadar banyak dari antara penonton yang ikut menggerakan badan dan bernyanyi mengikuti musik, apalagi lirik-lirik sederhana memudahkan para penonton ikut bernyanyi dan penonton sesekali mengabadikan momen dalam keindahan kolaborasi musik itu.


“Kalian boleh merekam, tetapi jangan lama-lama. Mari kita seru-seruan bareng,” imbuh Febrian.

Menuju akhir set, HIVI! membawakan lagu Satu-Satunya dengan aransemen yang semangat di sepanjang set. Lagu berjudul Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi kemudian resmi menutup meriahnya penampilan gemerlap dari HiVi! malam itu.

“Semoga kalian terhibur dan senang semuanya. Terima kasih banyak sudah mau mendukung industri musik Indonesia, semoga kami bisa memberikan penampilan yang terbaik. Sampai jumpa dan semoga kalian semua sehat selalu,” pungkas Febrian.

Tercatat ada 8 lagu yang dibawakan HIVI! Malam itu, mulai dari Mata ke Hati, Indahnya Dirimu, Tersenyum Untuk Siapa?, Orang Ketiga, Pelangi, Remaja, Satu-satunya, dan Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi. *ris










Komentar