nusabali

De Classe in Canggu: Pengalaman Menikmati Cita Rasa Italia Otentik di Cantina Classe

  • www.nusabali.com-de-classe-in-canggu-pengalaman-menikmati-cita-rasa-italia-otentik-di-cantina-classe
  • www.nusabali.com-de-classe-in-canggu-pengalaman-menikmati-cita-rasa-italia-otentik-di-cantina-classe
  • www.nusabali.com-de-classe-in-canggu-pengalaman-menikmati-cita-rasa-italia-otentik-di-cantina-classe
  • www.nusabali.com-de-classe-in-canggu-pengalaman-menikmati-cita-rasa-italia-otentik-di-cantina-classe

MANGUPURA, NusaBali.com –  Penikmat makanan Italia di Bali bisa menjajal kelezatannya di Cantina Classe. Restoran masakan Italia otentik ini terletak di kawasan wisata populer Canggu. Suasana tropis Bali yang cerah dan hangat bertemu dengan masakan Italia  menjadikan kombinasi sempurna.

Untuk memperkenalkan restoran di bawah manajemen Ini Vie Hospitality tersebut,  Cantina Classe mengadakan media gathering bersama lebih dari 40 peserta pada Kamis (30/3/2023). 

Acara ini dihadiri oleh media, KOL, dan pecinta kuliner untuk mencicipi kenikmatan hidangan italia di Cantina Classe yang memiliki bangunan restoran unik menyerupai tungku pizza. 

“Dengan tema De Classe in Canggu, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan masakan Italia milik Cantina Classe yang otentik. Cantina Classe juga memakai bahan baku berkualitas tinggi, dan 100% homemade,” kata Public Relation Ini Vie Hospitality, Muhammad Aryagading Pangestu.


Membuka acara dengan semarak, Cantina Classe menyuguhkan canape dan cocktail andalan Cantina Classe yaitu Liquid Pizza. Cocktail ini mempunyai bahan dasar dari ekstrak buah tomat, sirup homemade, dan bahan unik yaitu garam dan lada menjadi sajian pembuka. 

Selain itu, peserta juga mengikuti cooking class dengan membuat small pizza. Peserta tampak sangat antusias mengikuti acara ini. Hal ini karena mereka bisa memilih topping pizza mereka sendiri. 

Ada juga atraksi dari mixology yang menampilkan proses pembuatan signature cocktails liquid pizza. Peserta juga diajak untuk merasakan sendiri pembuatan cocktails tersebut. 

Selanjutnya, peserta menyaksikan presentasi hidangan utama andalan yaitu Pizza dan Pasta dari Cantina Classe Head Chef yaitu Chef Gede. Setelah rangkaian acara yang interaktif, peserta menikmati hidangan makan malam berupa pizza dan pasta. Creme Brulee dan Tiramisu menjadi hidangan penutup yang sempurna dipadukan dengan Wine dari Hatten Wines Bali.


“Cantina Classe adalah tempat yang wajib dikunjungi di Canggu bagi siapa saja yang mencari masakan Italia asli dan suasana nyaman,” ujar Muhammad Aryagading Pangestu. 

Cantina Classe menawarkan kombinasi yang tepat antara gaya Italia dengan berbagai macam hidangan klasik Italia yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dalam suasana hangat dan ramah.

Jika kamu sedang mencari tempat untuk makan malam romantis atau tempat untuk memanjakan diri dengan makanan Italia yang lezat dan minuman yang enak, Cantina Classe siap melewati semua ekspektasimu. Datang dan cobalah sendiri!

Ingin tahu lebih lanjut tentang Cantina Classe? Silakan kunjungi https://www.cantinaclasse.com/ atau Instagramnya di @cantinaclasse

Komentar