nusabali

Bandara Ngurah Rai Heboh, Calon Penumpang Citilink Meninggal saat Hendak Terbang

  • www.nusabali.com-bandara-ngurah-rai-heboh-calon-penumpang-citilink-meninggal-saat-hendak-terbang
  • www.nusabali.com-bandara-ngurah-rai-heboh-calon-penumpang-citilink-meninggal-saat-hendak-terbang

MANGUPURA, NusaBali.com - Peristiwa heboh terjadi di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa (4/4/2023) pagi.

Salah seorang calon penumpang pesawat Citilink bernama Suparja, 56, meninggal dunia sesaat sebelum terbang. Korban diketahui meninggal sesaat pesawat yang akan ditumpanginya terbang. Dari pihak Citilink mencari satu orang calon penumpang yang belum melaksanakan proses scan boarding pass.

Pihak Citilink mencari di sekitar area ruang tunggu. Akhirnya mereka menemukan salah satu penumpang dalam posisi duduk terdiam sambil memegang boarding pass pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 681 oleh petugas Citilink.

"Korban sempat dibangunkan oleh pegawai Citilink bernama Komang Ayu Sindria, namun korban tak meresponsnya," ungka Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Iptu Rionson Ritonga, Selasa (4/4/2023) siang.

Karena korban tidak merespons, pihak Citilink lapor ke Avsec Bandara Ngurah Rai dan membawa korban ke Kantor KKP Kelas 1 di area kedatangan Domestik. Di sana korban diperiksa oleh dr Novita Sari dan tim kesehatan KKP.

"Pada saat awal diperiksa korban masih ada napasnya, namun sudah tidak dalam batas stabil. Setelah diperiksa isi tasnya ditemukan beberapa jenis obat yang ada kaitannya dengan penyakit jantung. Selang berapa menit atau sekira pukul 10.35 Wita korban meninggal dunia," tuturnya. *pol

Komentar