nusabali

PSG Dipermalukan Lyon, Messi Dicemooh Suporter

  • www.nusabali.com-psg-dipermalukan-lyon-messi-dicemooh-suporter

PARIS, NusaBali
Paris Saint Germain (PSG) kalah lagi dalam laga lanjutan Liga Prancis 2022-2023.

Terbaru, PSG dibekuk Olympique Lyon 0-1 di hadapan pendukung sendiri, Senin (3/4) dinihari Wita. Kekalahan itu membuat bintang PSG Lionel Messi kembali dicemooh fans klub asal Paris itu.

Satu-satunya gol yang tercipta terjadi pada menit ke-56. Bradley Barcola sukses membuat publik Parc de Princess terhenyak. Bahkan Lyon nyaris membuka keunggulan lebih awal seandainya penalti Alexandre Lacazette di menit ke-39 tidak mencium mistar.

Usai wasit meniup peluit akhir, Messi tampak meninggalkan lapangan secepat mungkin. Namun kali ini dia harus mendengar teriakan cemooh dari ultras PSG yang kecewa dengan performanya di laga ini.

Baru tiga bulan lalu Messi menyuguhkan performa impresif untuk Argentina di Piala Dunia 2022. Namun sang superstar gagal mengulanginya saat bermain untuk PSG.

Di laga ini, Messi lagi-lagi tidak begitu terlihat di lapangan. Dia masih jadi pemain terbaik dengan 98 sentuhan dan 5 umpan kunci, tapi permainan Messi tidak terhubung dengan rekan-rekannya.

Kekalahan tim, performa di bawah standar, membuat Messi kesulitan membuktikan diri di hadapan fans PSG. Messi juga sering kehilangan bola saat coba menggiring. Ada beberapa percobaan tembakan jarak jauh, tapi arah bola melenceng.

Kekalahan itu yang kedua beruntun bagi PSG. Sebelumnya juga takluk 0-2 dari Rennes, dan sekaligus jadi kekalahan ketiga dalam lima laga terakhir di Liga Prancis. Bagi ukuran tim top, catatan itu dianggap buruk. *

Komentar