nusabali

Cetak Hattrick, Benzema Bawa Madrid Pesta Gol

  • www.nusabali.com-cetak-hattrick-benzema-bawa-madrid-pesta-gol

MADRID, NusaBali
Karim Benzema membuat hatrick cepat saat Real Madrid menggasak Real Valladolid. Striker Prancis itu membuat tiga gol hanya dalam waktu tujuh menit.

Aksi luar biasa Benzema itu terjadi saat Madrid melindas Valladolid 6-0, di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (2/4) malam.  Benzema (35 tahun)membuat tiga gol di babak pertama.

Usai Rodrygo membawa Madrid unggul di menit ke-22, Benzema menggenapkan skor 4-0 pada menit ke-29, 32, dan 36, atau hanya dalam waktu tujuh menit.

Tiga gol itu membawa Benzema mencetak rekor. Dia membuat tiga gol bagi Madrid di babak pertama sebuah laga sepanjang kariernya. Kini gol Benzema sudah membuat 22 gol dan 5 assist dari 30 laga. Madrid menambah dua gol lagi setelah aksi hat-trick Benzema, lewat Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Ancelotti menegaskan, hat-trick Benzema begitu membantu tim. Sebab Madrid sempat kesulitan sebelum akhirnya bangkit.

”Kami memiliki Karim Benzema dalam kondisi terbaiknya, jadi semuanya berjalan lebih baik," kata Ancelotti. Pesta gol  tersebut, setidaknya menjadi modal Madrid menghadapi Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey, di Camp Nou, Kamis (6/4) dinihari, pukul 03:00 WITA.

Barcelona di atas angin seiring kemenangan 1-0 di markas Madrid pada leg pertama. Dalam laga itu, Barcelona menang berkat gol bunuh diri Eder Militao menit 26.

Barcelona dan Madrid baru-baru ini juga bertemu di Camp Nou untuk laga pekan ke-26 La Liga. Barcelona menang 2-1. Dalam tiga kali memainkan El Clasico musim 2022/2023, Madrid menang 3-1 pada pekan ke-9. Namun Barca memenangi tiga duel berikutnya, termasuk 3-1 di final Supercopa de Espana.  Pada pertemuan ke-4 nanti, akan menentukan kelolosan ke final Copa del Rey. *

Komentar