nusabali

'Game of Thrones' Musim ke-8 Ditunda

  • www.nusabali.com-game-of-thrones-musim-ke-8-ditunda

Musim ke-tujuh serial Game of Thrones sudah dipastikan ditunda beberapa bulan dari biasanya.

JAKARTA, NusaBali
Kelanjutan aksi Jon Snow dan kawan-kawan baru dapat disaksikan mulai Juli mendatang. Kini, pecinta serial GoT pun harus lebih bersabar menanti musim ke-delapan yang juga merupakan musim finalnya, yang kabarnya kelak turut ditunda lebih lama.
 
Menurut laporan Time, musim terakhir seri fantasi HBO mungkin tidak akan tayang hingga 2019. Oleh karenanya, penggemar harus bersabar menanti nasib Westeros lebih dari setahun dan ini pun menjadi penundaan yang jauh lebih lama ketimbang musim ke-tujuh.
 
"Para 'pejuang' acara ini harus menulis dan mengetahui jadwal produksi lebih dulu. Ini akan lebih baik jika mereka punya (waktu) untuk menggali lebih jauh, dalam penulisannya," ujar Casey Bloys, selaku presiden pemrograman HBO kepada EW sebagaimana dilansir cnnindonesia.
 
Penundaan ini juga disebutkan sebagai waktu istirahat bagi pemain dan kru agar dapat memaksimalkan kinerja mereka kembali di musim terakhirnya.
 
"Membuat Game of Thrones sebaik mungkin adalah tujuan nomor satu, dan kemudian kami akan memperhatikan tentang naskahnya," tambah Bloys. 
 
Pada musimnya yang akan datang, GoT hanya berisi tujuh episode dan akan diramaikan penampilan Ed Sheeran sebagai cameo. 
 
Walau cerita asli serial GoT akan berakhir di musim ke-delapan, tapi HBO dan sang pencipta kisah ini, George RR Martin telah memastikan akan ada serial lepasan setelah itu.
 
Game of Thrones musim ke-tujuh akan tayang perdana mulai 16 Juli mendatang di Amerika dan 17 Juli di Asia. *

Komentar