nusabali

Bupati Suwirta Harap Masyarakat Bersabar

Terkait Perbaikan Jalan di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-harap-masyarakat-bersabar

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Klungkung I Made Jati Laksana meninjau beberapa lokasi pengaspalan maupun pelebaran ruas jalan di Kecamatan Nusa Penida, Kamis (9/3).

Perbaikan rencananya dilaksanakan pada tahun 2023 ini. Masyarakat diminta bersabar, ikut mengawasi, dan mendukung rencana Pemkab Klungkung melakukan pengaspalan maupun pelebaran jalan demi kenyamanan berkendara.


Bupati Suwirta menugaskan Kadis PU membuat kajian kekuatan as beton dengan coldmix. Saat perbaikan dan pengaspalan jalan, pastikan jalan lebih tinggi atau sama dengan bahu jalan. Tujuannya untuk mengurangi genangan air di jalan saat hujan. “Supaya proses pelebaran berjalan dengan baik, saya minta kesediaan masyarakat membebaskan beberapa meter tanah miliknya,” pinta Bupati Suwirta. Ada pun lokasi jalan yang ditinjau antara lain ruas jalan Sampalan-Toyapakeh, Ponjok-Jurangbatu, Paku-Banjar Bingin, Banjar Bingin-Dungkap, dan Bunga Mekar-Broken Beach. *wan

Komentar