nusabali

Siswa SD Ikuti Terapi Kecerdasan Otak

  • www.nusabali.com-siswa-sd-ikuti-terapi-kecerdasan-otak

SEMARAPURA, NusaBali
Sebanyak 180 siswa mengikuti terapi kecerdasan otak di Balai Banjar Sengguan, Desa Dawan Kaler, Kecamatan Dawan, Klungkung, Senin (6/3) pagi.

Para siswa ini dari SD Negeri Dawan Kaler. Guru dan tokoh masyarakat Desa Dawan Kaler juga ikut terapi kecerdasan otak. Terapi Prana Shakti diberikan oleh Dana Tedja Supartada selaku founder terapi kecerdasan otak Prana Shakti.

Salah seorang guru, Putu Alit Gunarta mengatakan, terapi kecerdasan otak baru pertama kali diadakan berkat kerelaan founder Terapi Kecerdasan Otak Prana Shakti, Dana Tedja Supartada, berikan bimbingan. Kegiatan ini dilaksanakan sebelum jam pelajaran dimulai. Terapi kecerdasan otak merupakan upaya sekolah untuk meningkatkan pendidikan karakter pada siswa. Terapi kecerdasan otak akan digelar berkelanjutan, tiga kali seminggu. “Kami berharap bisa membantu siswa mengikuti pembelajaran,” ungkap Gunarta.

Dana Tedja Supartada menjelaskan, kecerdasan otak adalah kemampuan seseorang untuk menalar, belajar, memahami gagasan, berpikir, merencanakan sesuatu, dan memecahkan masalah yang dihadapi. Terapi Kecerdasan Otak Prana Shakti adalah cara atau metode untuk meningkatkan kecerdasan otak dengan cara lebih mengaktifkan kelenjar pineal. Metodenya dengan menyalurkan energi berfrekuensi tinggi kepada siswa oleh praktisi. Energi yang disalurkan bekerja mengaktifkan kelenjar pineal, melancarkan aliran darah ke otak, dan memperbaiki sel-sel otak. *wan

Komentar