nusabali

Kantor Pertanahan Rekrut 3 Staf Lapangan

  • www.nusabali.com-kantor-pertanahan-rekrut-3-staf-lapangan

AMLAPURA, NusaBali
Kantor Pertanahan Karangasem merekrut tiga  tenaga kontrak untuk tenaga pendamping di lapangan.

Tenaga ini bertugas bertanggungjawab untuk koordinasi dan administrasi proyek PEP (Pemantauan Evaluasi dan Pelaporan) di area tempatnya bekerja. "Kami membutuhkan tiga tenaga kontrak sebagai pendamping," jelas Kepala Kantor Pertanahan Karangasem I Gusti Putu Darma Astika di Amlapura, Minggu (5/3).

Tiga tenaga kontrak itu, katanya, berstatus field staff. Mereka bertugas sebagai tenaga pendukung untuk mendampingi staf yang telah ada di Kantor Pertanahan Karangasem. Tugas tenaga kontrak  ini yakni melakukan kegiatan pemetaan sosial dengan menggunakan instrumen yang tersedia serta melakukan analisa dan pelaporan atas hasil dari pelaksanaan pemetaan sosial berbasis web.

Tugas lainnya, membantu penanganan akses reforma agraria (penataan ulang atau pembaruan agraria), melakukan pendampingan dengan masyarakat dan kelompok masyarakat, dan pemodelan pemberdayaan tanah masyarakat.

"Syarat pelamar pendidikan minimal D-3 semua jurusan, dan memiliki pengalaman kerja bidang pemberdayaan masyarakat," katanya.

Ada pembatasan usia untuk pelamar, 20 tahun hingga 45 tahun, memiliki kemampuan mengolah data, juga wajib menguasai editing video. Lamaran agar diajukan pada 6 - 10 Maret 2023. *k16

Komentar