nusabali

Sekaa Teruna Ria Remaja Jaya Kusuma Gelar Lomba Ngelawar dan Gebogan

  • www.nusabali.com-sekaa-teruna-ria-remaja-jaya-kusuma-gelar-lomba-ngelawar-dan-gebogan

DENPASAR, NusaBali
Sekaa Teruna Ria Remaja Jaya Kusuma, Banjar Geladag, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan menggelar lomba ngelawar dan gebogan serangkaian HUT ke-54, Minggu (5/3).

Lomba ini dibuka Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, dihadiri Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana. Dalam lomba itu Walikota Jaya Negara juga ikut dalam kegiatan ngeramas atau ngebat bahan olahan lawar.

Ketua Sekaa Teruna Ria Remaja Jaya Kesuma Gita Rifaldo, mengatakan rangkaian HUT tahun ini juga digelar Festival Budaya Geladag dengan tema ‘Fesbug’.

“Tahun ini kami kemas dengan berbagai kegiatan. Ada juga lomba ngelawar yang melibatkan anggota regu warga banjar adat, sekaa teruna, dan lomba gebogan oleh ibu-ibu PKK Banjar Geladag,” ucapnya.

“Pada akhir lomba ngelawar juga digelar magibung bersama. Kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota Denpasar yang telah hadir dan membuka kegiatan lomba ini,” kata Rifaldo.

Walikota Jaya Negara mengapresiasi lomba ngelawar dan gebogan. Hal ini sebagai implementasi visi misi mewujudkan Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju.

“Festival Budaya Geladag salah satu cermin dari pelaksanaan visi misi Denpasar kreatif berwawasan budaya yang menguatkan tradisi dalam kegiatan bermasyarakat, terlebih dalam era kecepatan teknologi saat ini,” ujar Walikota Jaya Negara.

Pada 18 Februari 2023 ST Ria Remaja Jaya Kusuma menggelar Lomba Ogoh-ogoh Mini, Lomba Sketsa Digital untuk peserta umum se-Bali, dan turnamen Mobile Legend yang dibuka untuk umum. *mis

Komentar