nusabali

Paul Pogba Debut, Juventus Menang

  • www.nusabali.com-paul-pogba-debut-juventus-menang

TURIN, NusaBali
Paul Pogba (29 tahun) menjalani laga ‘debut’ bersama Juventus pada musim ini sejak 315 hari, akibat menderita cedera panjang.

Pogba masuk menggantikan Enzo Barrenechea pada menit ke-69. Hasilnya, Juventus pun mengalahkan Torino 4-2 pada laga pekan ke-24 Serie A di Allianz Stadium, Rabu (1/3) dinihari WIta.

Dua gol Torino datang dari Yann Karamoh (2') dan Antonio Sanabria (43'). Lalu Juventus membalas empat gol dari Juan Cuadrado (16'), Danilo (45+1'), Gleison Bremer (71'), dan Adrien Rabiot (80').

Setelah absen sejak awal musim, Pogba akhirnya benar-benar sudah fit untuk bermain lagi untuk Bianconeri. Manajer Massimiliano Allegri senang dengan kembalinya Pogba. Dengan kehadiran dirinya, Juventus punya opsi lain di lapangan tengah.

Kehadiran Pogba lumayan memberikan dampak bagus. Juve mencetak dua gol tambahan setelahnya. Pogba tercatat memainkan laga kompetitif terakhir pada April 2022 atau di akhir musim 2021/2022.  Saat itu, Pogba masih berseragam Manchester United (MU) dan dimainkan saat kalah 0-4 dari Liverpool.

Pogba yang berstatus bebas transfer direkrut kembali Juventus. Dia menjalani periode keduanya membela Juventus setelah 2012 hingga 2016. Momen reuni Pogba dan Juventus diwarnai kabar buruk, karena cedera lutut saat pramusim dan harus absen sangat lama, sampai melewatkan membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022. *

Komentar