nusabali

Lisensi Berpindah Tangan, Crowning Session Miss Universe Indonesia 2023 Jadi Pertanyaan

  • www.nusabali.com-lisensi-berpindah-tangan-crowning-session-miss-universe-indonesia-2023-jadi-pertanyaan

MANGUPURA, NusaBali.com – Pageant Lovers (PL) atau pecinta ajang kontes kecantikan belum lama ini bertanya-tanya, siapakah yang akan meng-crowning (pemasangan mahkota) kepada pemenang Miss Universe Indonesia 2023? Pasalnya, organisasi Miss Universe Indonesia per 7 Februari 2023 telah berpindah lisensi dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI) ke PT Capella Swastika Karya.

Direktur Nasional Miss Universe Indonesia yang baru, Poppy Capella menjawab semua keresahan dan pertanyaan para Pageant Lovers Indonesia. Poppy menerangkan soal Crowning Session Miss Universe Indonesia 2023 segala macam hal sudah dibicarakan dan telah dipersiapkan secara garis besar oleh pihaknya. Namun, terkait hal itu tidak bisa dibocorkan terlebih dahulu.

“Kami ada tim yang sedang mengerjakannya tentang event ini dan kami sudah punya gambarannya. Seluruh gambaran soal itu kami tidak bisa memberitahukannya di sini,” ujar Poppy pada acara Press Conference Grand Launching Miss Universe Indonesia di Mulia Resort, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Selasa (21/2/2023) siang.

Lebih lanjut, ia menerangkan sementara pihaknya tidak dapat memberi tahu detail keseluruhan karena ingin memberikan sebuah kejutan untuk semua orang. Pihaknya pun akan sangat menerima seluruh Miss Universe Indonesia sebelumnya untuk datang kepada pihaknya dan Poppy akan merasa sangat senang soal itu.

“Karena ini terbuka untuk semua wanita. Jadi kita akan memberitahukan lebih lanjut pastinya seperti apa, yang pasti kita akan persiapkan terbaik untuk crowning session Miss Universe Indonesia 2023,” tuturnya.

Menyinggung soal hadiah yang akan diterima oleh pemenang Miss Universe Indonesia, Poppy juga turut menyembunyikan hal tersebut. Ia menyebutkan dan yakin secara penuh hadiah untuk para pemenang pasti lebih baik dari sebelumnya dan pihaknya telah mempersiapkan hal yang besar.

Sebab, jelas Poppy pemenang Miss Universe Indonesia akan bekerja bersama pihaknya dan pihaknya akan mendukung dan merepresentasikan Indonesia.

“Kami sudah mempersiapkan hal yang besar karena mereka layak mendapatkannya. Jadi tentu pemenang Miss Universe Indonesia akan bekerja keras pada diri mereka sendiri dan kami harus mengapresiasi mereka lebih, karena mereka akan menjadi tonggak dari suatu negara. Kami akan menyiapkannya, mohon ditunggu dan yang paling penting hadiah terbesarnya adalah menjadi bagian baru dari keluarga dari Miss Universe Indonesia di tahun 2023 ini,” pungkasnya. *ris

Komentar