nusabali

Nyuri Besi di Tempatnya Bekerja, Dua Buruh Diamankan Warga

  • www.nusabali.com-nyuri-besi-di-tempatnya-bekerja-dua-buruh-diamankan-warga

MANGUPURA, NusaBali
Dua buruh proyek hotel di Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung, ditangkap warga setempat, Kamis (16/2) lantaran diduga mencuri besi di tempatnya bekerja.

Dua orang tersebut diamankan karena penanggung jawab proyek mengaku kerap kehilangan besi. Hanya saja penanggung jawab proyek tidak tahu siapa pencurinya. Tak butuh waktu lama, warga desa terpaksa menggiring dua terduga pelaku ke kantor desa.

Informasi dihimpun, dugaan pencurian itu dilakukan oleh dua pekerja proyek itu sendiri. Pasalnya ada warga yang melihat bagaimana dua orang ini beraksi.

"Pihak pengaman desa juga turut bantu (menangkap) dua terduga pelaku ini. Kami ingin pastikan situasi di desa kami aman," kata Perbekel Pererenan Nyoman Sumartana, Kamis (16/2) dilansir detikBali.

Sementara itu Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana mengaku telah menerima informasi dugaan pencurian besi di Pererenan. Kepolisian sudah monitor ke lokasi. Hanya saja, kata Darsana, penyelesaian masalah itu kabarnya dilakukan di internal. "Info terakhir mau diselesaikan intern di sana karena kerugiannya minim," pungkas Darsana. *

Komentar