nusabali

Konsumen Yamalube dari Banjarmasin Dapat Hadiah Motor NMax di Bali

  • www.nusabali.com-konsumen-yamalube-dari-banjarmasin-dapat-hadiah-motor-nmax-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Rezeki diraih warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan, saat namanya diumumkan sebagai pemenang sepeda motor Yamaha NMax yang diundi dari para konsumen pengguna oli Yamalube outboard motor atau mesin tempel.

Pengundian ini dilakukan di Prime Plaza Hotel Sanur Denpasar pada Sabtu (11/2/2023) siang. Selain di Denpasar yang mencakup wilayah Indonesia Bagian Tengah, program undian ‘Yamalube Bikin Geger’ ini  juga dilakukan di Batam (Indonesia Bagian Barat) dan Sorong (Indonesia Bagian Timur).

Bukan hanya sepeda motor, bagi-bagi hadiah lainnya oleh PT Karya Bahari Abadi atau KBA Yamaha Marine  juga memberikan voucher belanja, smart TV, hingga smartphone. 

Apresiasi bagi para konsumen ini menyusul antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Yamalube. “Kami turut bangga dengan hasil pencapaian yang diraih lewat penjualan Yamalube di tahun 2022 dan suksesnya program undian ini,” ujar General Manager Product & Sales, Sulolipu Djamil Kobong.

Djamil Kobong menegaskan jika penggunaan Yamalube memberikan banyak keuntungan kepada penggunanya karena Yamalube lebih ramah mesin.

“Yamalube memang dirancang sesuai dengan spesikasi mesin tempel Yamaha. Pemakaian bahan bakar lebih irit karena rasio pencampuran bahan bakarnya 1:50, penggunaan sparepart juga akan jauh lebih awet,” tambah Djamil.

Sementara itu terkait kupon undian Yamalube Bikin geger, dilaporkan sebanyak 10 ribu lebih kupon telah dikirimkan oleh para konsumen Yamalube. Kupon-kupon itu pun sudah disegel dan baru dibuka di tiga lokasi, Denpasar, Batam dan Sorong, tentunya dalam pengawasan Kementerian Sosial.

Di acara pengundian dan pengumuman pemenang program Yamalube Bikin Geger ini juga, telah hadir perwakilan jaringan dealer dan toko-toko rekanan dari KBA Yamaha Marine dari wilayah Indonesia Tengah. Hal ini memperkuat tujuan dari program nasional ini, dengan mengedepankan kehadiran produk-produk Yamalube untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Sementara itu Sales Manager KBA Yamaha Marine, Samuel Waluyo menjelaskan dengan mayoritas penggunaan mesin Yamaha di seluruh Indonesia itu juga, diharapkan ke depannya Yamalube dapat menjadi produk pilihan yang semakin dipercaya oleh konsumen dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Program Yamalube Bikin Geger sendiri secara resmi diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show & Indonesia Boating Gathering 2022.

Dengan lebih dari 17.000 pulau yang terpisah oleh lautan di khatulistiwa, wilayah Indonesia didominasi oleh perairan. Karena itu, untuk mengoptimalkan mobilitas serta pendayagunaan potensi laut, Indonesia membutuhkan dukungan medium transportasi air yang handal serta sarana pendukung yang lengkap.

Karena itulah PT Karya Bahari Abadi hadir dengan solusi mumpuni bagi dunia transportasi maritim Indonesia pada 2006.  PT Karya Bahari Abadi ditunjuk oleh Yamaha Motor Co Ltd Jepang sebagai distributor resmi Indonesia untuk produk maritim Yamaha yang terdiri dari mesin tempel (Yamaha Outboards), kendaraan air personal Yamaha WaveRunner, suku cadang asli Yamaha, dan pelumas Yamalube.

Komentar