nusabali

POSSI Denpasar Dihuni 11 Pengurus

  • www.nusabali.com-possi-denpasar-dihuni-11-pengurus

DENPASAR, NusaBali
Kepengurusan Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Denpasar masa bakti 2023-2027 dibuat ramping, dengan hanya dihuni 11 orang pengurus.

Meskipun ramping, kepengurusan diharapkan tetap konsisten menjalankan tugas masing-masing demi kejayaan prestasi atlet selam Kota Denpasar.

"Untuk susunan nama-nama pengurus sudah selesai, tinggal kita ajukan ke KONI Denpasar untuk mendapatkan rekomendasi," kata Ketum Pengkot POSSI Denpasar Melany Dian Risiyantie, Kamis (19/1).

Menurut Melany, pihaknya ingin menuntaskan susunan pengurus dan diharapkan bisa dilantik dalam bulan ini.  Begitu rekomendasi dari KONI Denpasar dikantongi, kata Melany, baru kemudian susunan pengurus tinggal diajukan ke Pengprov POSSI Bali agar segera mendapat SK resmi.

“Tahapan selanjutnya, baru mencari jadwal untuk pelantikan pengurus POSSI Denpasar untuk empat tahun kedepan,” kata Melany,  yang juga tim advokasi Perkawinan Campuran (Perca) Bali.

"Untuk pengurus jangan sampai jalan ditempat, dengan semangat yang terus terjaga, diharapkan tetap konsisten mengabdi selama empat tahun kedepan," kata Melany, yang juga Ketua DPW Asosiasi Auditor Hukum Indonesia (ASAHI) Bali.

Melany berharap, pihaknya ingin progres prestasi harus meningkat dibandingkan apa yang telah diraih dari prestasi tahun sebelumnya. Untuk mengefektifkan pengurus, katanya, semua harus kompak menuju puncak kejayaan cabor selam di Kota Denpasar.

“Dengan begitu ada ruang lebih memberikan support dan dorongan atlet selam Kota Denpasar untuk lebih aktif, di kejuaraan lokal dan nasional,”kata Melany.

Selain meningkatkan jumlah klub, kata Melany, pihaknya juga harus mengembangkan jumlah klub dan meningkatkan kualitas atletnya. Saat ini di Denpasar hanya ada tiga klub, yakni Tirta Harapan Finswimming Club, Elang Laut Finswimming Club, dan Jatayu Finswimming Club.

Sementara Sekretaris Pengkot POSSI Denpasar, I Kadek Sukarta berharap susunan pengurus yang saat ini diusulkan ke KONI Denpasar mendapatkan respon baik dan dapat direkomendasi kepada Pengprov POSSI Bali. Harapannya segera dilaksanakan pelantikan, sehingga dapat segera bekerja. dek

Susunan Kepengurusan POSSI Denpasar 2023-2027
Penasehat                 : Ketum KONI Denpasar
Ketua umum              :  Melany Dian Risiyantie
Wakil Ketua Umum I  : Nyoman Dharma Setyawan
Sekretaris                  : Kadek Sukarta
Wakil Sekretaris         : Rudianto
Bendahara                 : Komang Antara

Seksi-seksi
Teknik                        : I Gusti Komang Batalyon
Kepelatihan-Prestasi : I Nyoman Budiyasa
Organisasi                 : Nuraina Saptarini
Sarana-Prasarana     : Ida Bagus Surya Jati Nugraha
Litbang                       : I Ketut Kardiasa

Komentar