nusabali

Lagi, Agung Widarma Terpilih Aklamasi Pimpin POSSI Badung

  • www.nusabali.com-lagi-agung-widarma-terpilih-aklamasi-pimpin-possi-badung

MANGUPURA, NusaBali - Sesuai prediksi, incumbent Anak Agung Ngurah Gede Widarma terpilih kembali secara aklamasi memimpin Pengkab POSSI Badung masa bakti 2023-2027 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) POSSI Badung, pada Sabtu (31/12) di Hotel Made, Badung. 

Pria yang juga notaris itu melanjutkan periode kedua memimpin organisasi selam di Badung. 

Ketum Pengprov POSSI Bali Bagus Partha Wijaya pada Minggu (1/1) mengakui Agung Widarma kembali terpilih, meskipun ada calon lain yang diajukan perkumpulan Bali Pari. Namun dukungan itu kurang karena hanya direkomendasikan satu klub dari persyaratan minimal dukungan dua perkumpulan. Jadi satu calon yang diajukan Bali Pari itu tidak dapat mengikuti tahap selanjutnya, dan akhirnya incumbent terpilih secara aklamasi. 

"Muskab POSSI Badung dilaksanakan sesuai AD/ART POSSI, dan dihadiri seluruh perkumpulan di Kabupaten Badung yakni Bali Pari Finswimming, Bali Tirtha Finswimming, Tirtaning Finswimming dan Singasari Finswimming, dan dihadiri oleh Pengprov POSSI Bali serta KONI Kabupaten Badung," kata Bagus Partha Wijaya. 

Bagus Partha pun mengharapkan Muskab dijadikan evaluasi dalam memajukan olahraga selam dan menghasilkan kepengurusan yang solid dan berkarakter positif.

"Pengurus, pelatih ataupun atlet yang tidak ingin memajukan POSSI dan tidak sehaluan diharapkan keluar dari POSSI," kata Bagus Partha,yang juga Hakim Militer Pengadilan Manado.

Bagus Partha berharap POSSI Badung menjadi salah satu Pengkab tumpuan POSSI Bali untuk berprestasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON). 
Sementara jalannya Muskab juga dapat terlaksana secara lancar dan suasana kekeluargaan sesuai harapan Ketua KONI Badung yang diwakili Wayan Tirtha sebagai Wakil Ketua KONI Badung. dek

Komentar