nusabali

Messi Dikabarkan Sepakat Bertahan di PSG

  • www.nusabali.com-messi-dikabarkan-sepakat-bertahan-di-psg

PARIS, NusaBali - Bintang sepakbola Argentina Lionel Messi dikabarkan sepakat memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG).

"Paris Saint-Germain mencapai kesepakatan verbal dengan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak. Durasi kontrak dan jumlah gaji masih belum ditentukan, hal tersebut akan dibahas dalam waktu dekat," kata pakar transfer Italia Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, Kamis (22/12).

"(Presiden PSG) Al Khelaifi dan penasihat sepak bola Luis Campos, sedang mengerjakan kontrak tersebut."

Messi (35 tahun)akan menjadi pemain bebas transfer pada akhir musim karena kontraknya habis. Messi memiliki hak melakukan pembicaraan dengan klub lain pada Januari karena kontraknya akan habis di akhir musim. Dia sering dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona.

Klub Amerika Serikat (AS) milik David Beckham, Inter Miami juga disebut-sebut tertarik untuk membawa Messi ke kompetisi Major League Soccer (MLS).

Namun, tidak ada klub yang melakukan negosiasi serius untuk merekrut Messi. Sedangkan para petinggi PSG mengerjakan proposal perpanjangan kontrak tersebut beberapa bulan terakhir.

Sementara itu, Messi dielu-elukan dan disambut bak pahlawan oleh ribuan orang, usai sendiri pulang ke kampung halamannya, di Rosario. Dalam laporan Daily Mail, bintang PSG itu pulang mengendarai mobil bersama sang istri Antonella Roccuzzo dengan menempuh perjalanan sejauh 297 km.

Saat hendak tiba di rumahnya, ratusan atau mungkin ribuan orang menyambut Messi bak pahlawan. Mobil yang dikendarai eks megabintang Barcelona itu jadi sulit masuk ke rumah.

Dalam sebuah video amatir, aparat keamanan sampai harus membukakan jalan bagi mobil tersebut untuk masuk ke dalam garasi rumah. *

Komentar