nusabali

Empat Kadis Tabanan Segera Pensiun

  • www.nusabali.com-empat-kadis-tabanan-segera-pensiun

Untuk mengisi kekosongan jabatan yang akan ditinggalkan pejabat eselon II tersebut, akan dilaksanakan lelang jabatan.

TABANAN, NusaBali
Sebanyak empat posisi kepala dinas di lingkungan Pemkab Tabanan bakal kosong menyusul pejabat lama akan memasuki masa pensiun. Pemkab Tabanan pun bakal melaksanakan lelang jabatan, namun masih menunggu intruksi Bupati Tabanan.

Empat posisi kepala dinas yang bakal kosong adalah I Gusti Nyoman Arya Wardana (Kepala Dinas Koperasi dan UMKM), dr I Nyoman Susila (Kepala Dinas Kesehatan), dr Suratmika (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB), serta I Wayan Sarba (Kesbangpolinmas).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tabanan I Made Kristiadi Putra mengatakan empat Eselon II atau setingkat kepala dinas yang akan memasuki pensiun tindak lanjutnya akan dilaksanakan lelang. "Ya ada empat posisi nanti yang kosong, paling awal pensiun Kepala Dinas Kesehatan per 1 Maret ini," ungkap Kristiadi, Jumat (6/12).

Hanya saja dia sendiri belum bisa memastikan kapan jadwal lelang jabatan untuk mengisi posisi jabatan yang lowong tersebut. "Kita menunggu kebijakan dan instruksi pimpinan. Yang jelas kami sudah siap, kapan pun untuk dilaksanakan lelang kami siap," kata Kristiadi Putra.

Dia pun berharap lewat lelang jabatan nanti, para Eselon II yang ingin mengemban tugas mulai sekarang bisa bersiap diri. Khususnya bisa menjabarkan visi misi untuk posisi yang dipilih kemudian diaplikasikan. *des

Komentar