nusabali

Lawan PSIS tanpa Pacheco, Haudi Abdillah Tak Mau Hattrick Kalah

  • www.nusabali.com-lawan-psis-tanpa-pacheco-haudi-abdillah-tak-mau-hattrick-kalah

MANGUPURA, NusaBali - Bek jangkung Bali United, William Pacheco, absen saat Bali United menjalani matchday 17 lawan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1, Kamis (22/12).

Pemain Brasil langganan starter ini absen karena kartu merah saat Bali United menyerah 1-2 dari PSS Sleman. 

Pacheco harus keluar lebih dulu setelah mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit Aprisman Aranda pada Senin (19/12) malam. Pelanggaran pertama pada menit 60, dan kembali melakukan pelanggaran pada masa menit 88. 

"Waktu itu kita mengejar ketertinggalan, justru pemain kita berkurang karena kena kartu merah. Ke depan kontra PSIS Semarang akan ada evaluasi, dengan harapan bisa tampil lebih baik lagi dan dapat memenangkan pertandingan," harap Asisten Pelatih Antonio Claudio, Selasa (20/12). 

Sementara itu pemain belakang Haudi Abdillah mengakui konsentrasi dan permainan Bali United mulai menurun sejak pekan 15.  Pemain nomor punggung 5 berharap bisa melepas hasil negatif dari dua pertandingan beruntun, setelah kalah dari Borneo FC dan PSS Sleman Jogjakarta. Dia berharap pada pekan terakhir bisa memenangkan duel kontra PSIS Semarang sehingga dapat menutup kompetisi dengan hasil manis. "Di awal begitu kompetisi berjalan kita menang beruntun sebanyak tiga kali, setelah itu kita bermain sedikit kecolongan. Dan, saya tidak mau mencari kambing hitam dari kesalahan ini akibat jadwal beruntun yang padat, tapi pertandingan terakhir jangan sampai kita kalah lagi," harap Haudi Abdillah. 

Haudi Abdillah berharap rekan setimnya tidak menyalahkan siapa-siapa dari hasil minor ini, namun alangkah lebih baiknya kembali fokus mempersiapkan diri jelang kontra PSIS Semarang. Dengan harapan kembali dapat memenangkan duel yang sangat mempengaruhi posisi klasemen akhir putaran pertama. "Semoga pertandingan terakhir putaran pertama kembali dapat 3 poin lagi," harap Haudi Abdillah. 7dek

Komentar