nusabali

Tiga Nama Sudah Terpilih

Putu Artawan, Gede Sugiartha Widiada, dan Ni Nyoman Suratini dikabarkan  telah ditetapkan Pansel sebagai calon pejabat eselon IIB dengan kode MS.  

SINGARAJA, NusaBali
Tiga nama calon kuat menduduki tiga jabatan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Buleleng hasil lelang jabatan, mulai beredar. Tiga nama ini masuk nominasi setelah hasil seleksi meraih nilai tertinggi dengan kode MS (memenuhi syarat).

Bocoran yang diperoleh NusaBali, ketiga nama itu masing-masing Putu Artawan, Gede Sugiartha Widiada, dan Ni Nyoman Suratini. Ketiga nama ini meraih nilai tertinggi hasil seleksi, dan nilai mereka telah ditandatangani oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Ketiga nama ini pun konon telah ditetapkan Pansel sebagai calon pejabat eselon IIB dengan kode memenuhi syarat (MS). 

Putu Artawan yang kini masih menjabat Kabag Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setkab Buleleng, meraih nilai tertinggi di jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. Kemudian Gede Sugiartha Widiada yang kini masih menjabat Kabag Perlengkapan dan Perawatan (Perwat) Setkab Buleleng, meraih nilai tertinggi di jabatan Kepala Dinas Pemadan Kebakaran. 

Sedangkan Ni Nyoman Suratini yang kini menjabat Sekretaris sekaligus Plh Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimta), meraih nilai tertinggi di jabatan yang disandangnya sekarang. “Itu nama yang sudah pasti nanti dilantik, karena nilainya tertinggi,” ujar sumber di Pemkab Buleleng.

Sementara Sekda Kabupaten Buleleng Dewa Ketut Puspaka selaku Ketua Pansel yang dikonfirmasi Jumat (19/5) siang, tidak menepis maupun mengiyakan tiga nama calon kuat yang beredar tersebut. Sekda Puspaka hanya menjelaskan, seluruh tahapan sudah selesai dalam seleksi lelang jabatan tersebut. Bahkan Pansel sudah merangking nilai dari seluruh peserta. “Seluruh nilai baik dari assesment, termasuk pemaparan visi misi dan makalah dari masing-masing, dan rekam jejak, sudah diakumulasikan. 

Komentar