nusabali

Kolam Renang Pribadi untuk Main Air Bersama saat Honeymoon di Astera Seminyak

  • www.nusabali.com-kolam-renang-pribadi-untuk-main-air-bersama-saat-honeymoon-di-astera-seminyak
  • www.nusabali.com-kolam-renang-pribadi-untuk-main-air-bersama-saat-honeymoon-di-astera-seminyak
  • www.nusabali.com-kolam-renang-pribadi-untuk-main-air-bersama-saat-honeymoon-di-astera-seminyak

MANGUPURA, NusaBali.com - Daerah Seminyak menjadi destinasi favorit karena banyaknya tempat wisata bagi para wisatawan lokal, domestik, sampai mancanegara.

Berbagai macam tempat menarik yang ada di Seminyak diantaranya spa, restoran, cafe, bar, night club, hotel, resort dan vila.

Pergi berbulan madu di Seminyak bisa menjadi tujuanmu setelah melangsungkan pernikahan.

Salah satu vila yang bagus untuk dijadikan tempat honeymoon yaitu Astera Seminyak. 

Vila ini dijadikan tempat yang cocok untuk berbulan madu karena memiliki desain yang elegan dengan suasana romantis. 

"Jika bosan di villa kamu bisa pergi ke destinasi wisata di dekat villa seperti night clubs atau beach club," kata Gratika, Marketing-Branding Manager Ini Vie Hospitality. 


Vila ini memiliki satu tipe kamar yaitu One Bedroom Villa yang dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur yang luas dan nyaman, smart LED TV, Alexa, serta minibar. 

Selain itu kamu bisa memilih Honeymoon Package dan Celebration Package  agar pengalaman honeymoon di sini tak terlupakan. 

Tak hanya itu, di sini pun kamu bisa menikmati private pool yang cukup luas dan panjang. 

Kamu bisa berenang bersama pasangan atau bisa memesan floating breakfast agar momen sarapan kamu makin berkesan. 


Agar hubunganmu bersama pasangan semakin erat, kamu bisa memilih paket Romantic Surprise yang disediakan oleh Astera Villa diantaranya: Candle Light Dinner, Floating Candle in The Pool, Full Flower Decor in The Pool, Floating Balloon in The Pool, Fresh Fruit Decor on Bathtub, Flower Decor on Bathtub, Flower Petal ( I LOVE U), Tropical Decor on Bathtub, dan masih banyak lagi.

Karena konsep yang menarik ditambah dengan interior dan fasilitas yang lengkap, Astera Seminyak menjadi Traveler’s Choice Award 2021 berdasarkan Tripadvisor. 

"Penghargaan tersebut membuktikan bahwa vila ini merupakan pilihan para wisatawan yang ingin honeymoon di Bali," kata Gratika. 

"Bagi para pengantin yang ingin berbulan madu dan ingin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan bisa memilih Astera Seminyak sebagai tujuanmu," tambah Gratika. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi link di bio Instagram @asteraseminyak atau ke website di https://www.asteraseminyak.com/ Happy Romanticization!

Komentar