nusabali

Jelang Nataru, Polisi Tabanan Periksa Kendaraan Jalur Denpasar-Gilimanuk

  • www.nusabali.com-jelang-nataru-polisi-tabanan-periksa-kendaraan-jalur-denpasar-gilimanuk

TABANAN, NusaBali
Aparat Polsek Selemadeg Timur lakukan pemeriksaan kendaraan, terutama kendaraan box, di jalur utama Denpasar–Gilimanuk pada Selasa (13/12).

Dari sejumlah kendaraan yang diperiksa, nihil ditemukan benda mencurigakan. Pemeriksaan ini melibatkan seluruh personel Polsek Selemadeg Timur, Tabanan. Tak hanya kendaraan box yang menjadi sasaran, sejumlah tempat keramaian seperti pasar tradisional, SPBU, dan pertokoan modern turut diatensi.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Ketut Budiarsana, mengatakan pengamanan yang dilakukan ini bagian dari persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sekaligus pengaplikasian kegiatan Operasi Cipta Aman Agung 2022. “Dalam pengamanan ini kita libatkan seluruh anggota untuk pengawasan di tempat yang dijadwalkan,” ujarnya.

Kata dia, terkait pemeriksaan kendaraan, seluruh kendaraan box dan yang mencurigakan dihentikan di depan pos TAC Megati. Namun dari sekian kendaraan yang diperiksa, tak ditemukan adanya benda mencurigakan. “Kami periksa kendaraan yang mencurigakan dan kendaraan box, namun semuanya aman,” ucap AKP Budiarsana.

AKP Budiarsana juga menyampaikan selain melakukan pemeriksaan kendaraan, pihaknya juga melakukan pengawasan di pasar tradisional, SPBU, dan pertokoan. “Kami lakukan imbauan tentang kewaspadaan kepada seluruh masyarakat. Dan kegiatan ini akan rutin dilakukan,” tandasnya. *des

Komentar