nusabali

92.6 RPKD FM, Host Program Nasional Berita Indonesia Live

  • www.nusabali.com-926-rpkd-fm-host-program-nasional-berita-indonesia-live

DENPASAR, NusaBali
Radio Publik Kota Denpasar (RPKD) kembali dipercaya oleh Persatuan Radio Publik dan TV Daerah Seluruh Indonesia, INDONESIAPERSADA.ID sebagai host Program Nasional ‘Berita Indonesia Live’ pada Senin (12/12/2022) hingga Jumat (16/12/2022).

Berita Indonesia Live adalah program berita khusus radio, dan merupakan salah satu program unggulan yang disiarkan serentak oleh 116 lembaga penyiaran publik lokal seluruh Indonesia, yang berada di bawah naungan INDONESIAPERSADA.ID.

“Kami sangat mengapresiasi LPPL RPKD FM atas partisipasi dan peran aktifnya selama ini selama menjadi bagian dari INDONESIAPERSADA.ID, salah satunya menjadi tuan rumah bagi program Berita Indonesia Live seperti saat ini. Berita Indonesia Live melupakan salah satu program andalan kami agar satu daerah dengan yang lainnya dapat terkoneksi dan mendapatkan update informasi yang aktual dari sumber yang terpercaya. Selaras dengan visi kami, yaitu mampu mewujudkan radio dan TV publik daerah sebagai sarana penyebarluasan informasi yang strategis guna menjaga ketahanan informasi negara di daerah,” ujar Rita Zoelkarnaen, Wasekjen INDONESIAPERSADA.ID.

Program Berita Indonesia Live disiarkan setiap Senin sampai dengan Jumat pada pukul 14.00 WIB, pukul 15.00 Wita, dan pukul 16.00 WIT. Sedangkan siaran ulang dapat disimak esok harinya pada pukul 09.00 WIB, pukul 10.00 Wita, dan pukul 11.00 WIT.

Setiap harinya ada sepuluh lembaga penyiaran publik lokal seluruh Indonesia yang akan melaporkan berita terkini dari daerah masing–masing. Keseluruhan program dapat disimak melalui laman website www.persadaindonesia.id, siaran analog RPKD 92,6 FM, dan streaming youtube RPKD FM, serta live streaming di website resmi RPKD FM www.radio.denpasarkota.go.id.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Denpasar Dr IB Alit Adhi Merta SSTP, MSi menyambut baik kesempatan yang diberikan kepada RPKD FM ini. “Dengan dipercayanya LPPL Radio Publik Kota Denpasar sebagai host Berita Indonesia Live, semoga RPKD dapat lebih dikenal secara nasional dan menjadi trendsetter bidang penyiaran di Indonesia dan selalu termotivasi untuk menghadirkan program siaran yang berkualitas dan dapat dipercaya oleh masyarakat. Serta dapat membangun relasi dan kerjasama yang baik dengan LPPL lain di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini sebagai perwujudan semangat kerjasama dan menyama braya, vasudhaiva kutumbakam yang selama ini menjadi spirit Kota Denpasar,” ucapnya. *

Komentar