nusabali

Petembak Lily Kejar Poin PON

  • www.nusabali.com-petembak-lily-kejar-poin-pon

JAKARTA, NusaBali
Atlet menembak Bali Lily Sulistyadewi menggunakan Kejurnas Menembak sebagai ajang mengejar Minimum Qualification Score (MQS) agar dapat lolos PON Aceh-Sumatera Utara 2024.

Kejurnas sendiri berlangsung pada 12-18 Desember 2022 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta. "Target saya di Kejurnas yang penting adalah lolos MQS PON 2024 Aceh-Sumatera Utara," ujar Lily, Minggu (11/12) malam. Di Kejurnas, Lily turun di nomor 10 meter air pistol perorangan dan tim. Lalu bertanding untuk 25 meter sport pistol. Di dua nomor itu, kata Lily, MQSnya berbeda. Menurutnya, MQS air pistol 549 dan MQS untuk sport pistol 540.

Lily optimistis mampu mencapai MQS tersebut di Kejurnas. Pasalnya, dia telah mempersiapkan diri dengan baik untuk Kejurnas. Bahkan, dia terus menjalani latihan hingga mendekati pertandingan.

"Saya sudah berada di Jakarta. Di Jakarta saya masih latihan pula, termasuk hari Minggu ini," kata Lily,  peraih perunggu nomor 10 meter air pistol team women ISSF Grand Prix pada Februari 2022.

Terkait lawanyang dihadapi, Lily mengaku, peserta Kejurnas dari berbagai daerah kuat semua. Lily pun tidak memandang remeh mereka. Dia akan berusaha tampil terbaik demi mendapatkan hasil bagus di Kejurnas. Setidaknya, lanjut Lily, dia bisa mencapai MQS yang ditentukan agar lolos ke PON 2024 . *k22

Komentar