nusabali

Komang Sri Incar Juara di Kejurnas

  • www.nusabali.com-komang-sri-incar-juara-di-kejurnas

JAKARTA, NusaBali
Atlet Bali Komang Sri Kristina Putri siap berlaga di Kejurnas Taekwondo, pada 12-20 Desember 2022, di GOR Banteng Stadium Sport Centre, Tangerang, Banten. Komang Sri turun di kelas +73 kg.

"Pada 12 Desember nanti, saya ikut Kejurnas taekwondo di GOR Banteng," ujar Komang Sri , Minggu (11/12).  Karena ringgal d Jakarta, Komang Sri mempersiapkan diri terpisah dengan taekwondoin Bali lainnya. Komang Sri berlatih di Jakarta bersama atlet UNJ yang juga mempersiapkan diri berlaga di Kejurnas Taekwondo 2022.

"Saya berada di Jakarta. Sedangkan teman-teman saya yang lain masih di Bali," kata Komang Sri, yang kuliah di semester tiga jurusan Pendidikan Jasmani Universitas Negeri Jakarta (UNJ), .

Latihan Komang Sri dilakukan setelah bertanding di Porprov Bali pada November lalu, disela-sela kesibukan kuliahnya. Bagi taekwondoin dari Banjar Jero Kuta, Desa Jimbaran, Kabupaten Badung itu , hasil Porprov Bali menambah motivasi dirinya untuk mencapai hasil terbaik di Kejurnas nanti.

Apalagi, Kejurnas tahun ini menjadi kiprah perdana Komang Sri. Juara Dies Natalis UNJ 2022 ini berteka memetik gelar juara agar menutup tahun 2022 dengan prestasi manis.

"Target untuk kejurnas nanti, saya berharap bisa menghasilkan yang terbaik untuk Bali," tegas Komang Sri. Memang tak mudah mencapainya, karena dia akan bersaing dengan lawan-lawan kuat. Bahkan, Komang Sri menilai, semua lawan berat. Namun, dia akan mewaspadai taekwondoin dari DKI Jakarta dan Jawa Barat (Jabar). *k22

Komentar