nusabali

Pelanggar Dominan Anak Muda

  • www.nusabali.com-pelanggar-dominan-anak-muda

Jajaran Polres Klungkung kembali menggelar razia kendaraan serangkaian Operasi Patuh Agung 2016, di Jalan Puputan, Kota Semarapura, Klungkung, Sabtu (13/5) malam.

Gelar Razia saat Malam Minggu


SEMARAPURA, NusaBali
Dalam operasi pada malam Minggu itu berhasil menjaring puluhan pengendara yang melanggar. Sebagian besar dari mereka yang terjaring razia kalangan anak muda karena tidak membawa helm dan SIM. Kabag Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika didampingi Kasat Lantas AKP Wayan Mudiasa, yang memimpin jalannya operasi mengatakan, pihaknya menjaring 55 pelanggar di seputaran Jalan Puputan.

Petugas langsung melayangkan surat tilang dengan menyita 42 STNK, 3 buah SIM, dan 2 unit sepeda motor. Kata dia, razia ini akan terus dilakukan baik siang maupun malam hari. Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk selalu melengkapi diri dengan membawa SIM dan surat kendaraan. “Apabila mengendarai kendaraan di jalan umum jangan lupa selalu memakai helm maupun sabuk pengaman,” katanya.

Operasi Patuh Agung 2017 dilaksanakan selama 14 hari, 9 - 22 Mei 2017. Tujuannya, menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas), yang mantap dan kondusif. Operasi juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas di wilayah Klungkung. *wa

Komentar