nusabali

Diskop Gelar Bazar di 4 Kecamatan Libatkan 10 Pengusaha

  • www.nusabali.com-diskop-gelar-bazar-di-4-kecamatan-libatkan-10-pengusaha

DENPASAR, NusaBali
Dinas Koperasi (Diskop), Usaha Mikro Kecil dan Menengah bersama Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar menggelar Bazar Koperasi dan UMKM di Wantilan Pura Pangerebongan, Denpasar Timur, Kamis (24/11).

Bazar ini digelar secara serentak di 4 kecamatan di Kota Denpasar. Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Denpasar I Dewa Made Agung, menyatakan kegiatan ini memberikan ruang bagi pelaku UMKM di sektor pangan untuk mendongkrak perekonomian di tengah laju inflasi sekarang.

“Bazar koperasi dan UMKM ini kami selenggarakan dalam rangka untuk menekan angka inflasi di Kota Denpasar, serta meningkatkan sinergisitas antara koperasi dan UMKM,” kata Dewa Agung.

Bazar koperasi akan diadakan di 4 kecamatan di Kota Denpasar. Di bazar ini dijual kebutuhan pokok beras, minyak goreng, dan telur. Beberapa stand pelaku UMKM sektor pangan juga dilibatkan seperti jajanan tradisional.

"Untuk kepesertaan, terdapat 10 pelaku UMKM dari masing masing kecamatan yang ikut serta dalam kegiatan bazar ini. Sekaligus ini kesempatan bagi para pegiat usaha untuk dapat mempromosikan produk mereka,” ucap dewa Agung. *mis

Komentar