nusabali

Salip Truk, Anggota TNI AL Patah Tulang

  • www.nusabali.com-salip-truk-anggota-tni-al-patah-tulang

Anggota TNI Angkatan Laut (AL), Lettu Laut Ansori, 42, terlibat tabrakan adu jangkrik di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Dangin Tukad, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Jumat (12/5).

NEGARA, NusaBali

Motor Vario Techno P 4905 FH yang dikendarainya menabrak Truk L 8325 US yang dikemudikan Achmad Sanawi, 28. Akibat kejadian itu, Lettu Ansori mengalami patah tulang.  

Informasi di lapangan, tabrakan adu jangkrik yang melibatkan anggota TNI AL itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. Sebelum kejadian, Lettu Ansori yang mengendarai Vario Techno P 4905 FH melaju dari arah barat (Gilimanuk) ke timur (Denpasar). Begitu mendekati TKP, dengan kondisi arus lalu lintas cukup lengang, Lettu Ansori tancap gas berusaha menyalip truk di depannya.

Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur Truk L 8325 US yang dikemudikan Achmad Sanawi, 28. Sopir truk dari Dusun Bareng, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur yang melaju sesuai jalurnya ini akhirnya menghantam motor yang dikemudikan Lettu Ansori. Akibat kejadian itu, tubuh Lettu Ansori terpental cukup deras. Anggota TNI AL ini mengalami patah pada lutut kaki kanan serta patah pada lengan kiri. Korban dibawa berobat ke Puskesmas Pekutatan lanjut dirujuk ke RSUD Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Nyoman Sukadana, membenarkan kasus kecelakaan lalu lintas itu. Menurutnya, “Korban mendapat penanganan intensif dari pihak dokter di RSUD Negara, termasuk didampingi pihak dari Subdenpom IX/3-2 Jembrana,” terangnya. Untuk proses penanganan lebih lanjut, diserahkan ke Pom TNI AL. * ode

Komentar