nusabali

Lomba Karaoke Antar OPD Meriahkan HUT Kota Tabanan

  • www.nusabali.com-lomba-karaoke-antar-opd-meriahkan-hut-kota-tabanan

TABANAN, NusaBali
Lomba karaoke antar Organisasi Perangkat daerah  (OPD) di Kabupaten Tabanan ramaikan HUT ke-529 Kota Tabanan, Jumat (18/11).

Lomba yang digelar di Gedung Kesenian I Ketut Maria tersebut disambut antusias masyarakat. Lomba menyanyi cover lagu yang dilangsungkan mulai pukul 09.00 Wita ini mendapat apresiasi dan disaksikan langsung oleh Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, didampingi Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan dan pimpinan OPD lain.


Pada kesempatan ini, lomba karaoke berpasangan antar OPD telah memasuki babak grand final yang diikuti oleh 15 peserta. Dalam lomba ini Dinas Pertanian keluar sebagai juara I, Juara II Dinas Kesehatan dan Satpol PP juara III.

“Saya sudah sempat melihat di medsos penampilan para peserta dan padahal hari ini ada kegiatan upacara malaspas di rumah, tapi saya penasaran dan ingin melihat secara langsung lomba karaoke antar OPD dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-529 Kota Tabanan. Saya ingin memastikan, apakah betul seperti di medsos ataukah tidak,” ujar Sanjaya di sela-sela kegiatan.

Menurut Bupati Sanjaya sejumlah kegiatan yang dibuat bukan untuk memeriahkan saja, tetapi lebih memaknai perayaan HUT ke -529. "Semua komponen lebih memaknai arti dari perayaan yang tidak hanya bisa diukur hanya dengan materi, tetapi kemeriahan itu juga bisa timbul dari kita sendiri, sesuai juga dengan konsep Bangga menjadi warga Tabanan," jelasnya.

Di samping itu, Sanjaya juga menegaskan untuk menjadikan momentum perayaan HUT Kota tahun ini sebagai sesuatu yang baik bagaimana sejarah itu berbicara dengan mengabadikan setiap momen yang ada. Sehingga, kemeriahan HUT Kota tahun ini, bisa bersama-sama dimeriahkan oleh seluruh komponen yang tentunya menjadi sejarah kedepannya.

"Seperti kali ini, sesuai dengan tema Jayaning Singasana yang merupakan tonggak sejarah untuk menggaungkan adalah Singasana sebagai ibukota Tabanan," tandasnya. *des

Komentar