nusabali

Berhias Sambil Investasi, Ada Perhiasan Berlian yang Dibanderol di Bawah Rp 1 Juta

  • www.nusabali.com-berhias-sambil-investasi-ada-perhiasan-berlian-yang-dibanderol-di-bawah-rp-1-juta

DENPASAR, NusaBali.com – Tidak dipungkiri jika para wanita gemar mempercantik dirinya melalui koleksi perhiasan, mulai dari emas hingga berlian. Tak dapat dielakkan, sering kali mengoleksi perhiasan disebutkan sebagai investasi sambil berhias.

Berlian memang selalu dikaitkan dengan sesuatu yang mewah, dan sayangnya sebagian masyarakat masih berpikir bahwa berlian adalah perhiasan yang mahal. Padahal tidak semua jenis perhiasan dibanderol dengan harga jutaan rupiah.

Menyikapi kebutuhan konsumen itulah, The Palace Jeweler membuka gerai baru di Trans Studio Mall Bali setelah gerai pertamanya hadir di Level 21 Mall Denpasar. 

Di areal yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Klod, Denpasar, The Palace Jeweler menghadirkan ragam koleksi perhiasan yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia khususnya Bali.

“Kehadiran gerai baru di Bali ini merupakan upaya The Palace Jeweler untuk lebih dekat dengan para pelanggan, sekaligus memperkuat layanan. Diharapkan, gerai baru ini akan semakin memudahkan masyarakat Bali dan sekitarnya dalam mendapatkan perhiasan berlian dan emas berkualitas sesuai kebutuhan dan keinginan mereka,” ujar General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, saat grand opening The Palace Jeweler, Jumat (18/11/2022) siang.

Sebagai sebuah brand perhiasan berjuluk ‘National Jeweler’, tak hanya konsisten menghadirkan koleksi perhiasan berkualitas melalui merek-merek perhiasan yang berada di bawah naungannya, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler, namun juga memberikan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

“Target pasar atau segmennya seperti apa yakni ke semua lapisan masyarakat. Karena semua orang tahunya berlian itu mahal dan takut ke toko perhiasan. Namun harga emas yang ada di sini juga sudah kita lihatkan ke konsumen. Jadi mereka tidak usah takut,” jelas Jelita.

Melalui koleksi ‘MOELA’, penikmat perhiasan bisa mendapatkan berlian mulai harga Rp 888 ribu. Hal ini memudahkan para konsumen yang ingin memiliki beragam koleksi perhiasan berkualitas namun dengan harga terjangkau.

The Palace Jeweler juga memastikan bahwa seluruh perhiasan yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik. Seluruh informasi mengenai ragam kualitas berlian maupun ketepatan kadar emas juga akan disampaikan secara terbuka dan transparan kepada pelanggan. 

“Maka dari itu The Palace Jeweler tokonya tidak ada pintu, agar orang langkahnya ringan untuk datang ke sini. Kami juga hadir untuk memperkenalkan emas dan berlian serta hadir untuk memasyarakatkan perhiasan. Kalau mau belajar emas masyarakat harus tahu apa yang ditanyakan, minimun mengenai kadar dari perhiasan itu sendiri,” ungkap Jelita.  

The Palace Jeweler menggunakan emas dengan kadar yang tepat yakni 18 karat dan mengandung emas sebanyak 75,5 persen sesuai dengan standar internasional dan sertifikasi SNI. 

Ini karena seluruh perhiasan dari The Palace Jeweler telah melalui prosedur quality control (QC) yang ketat sesuai standar. Dengan begitu, para pelanggan pun bisa selalu memastikan kualitas perhiasan yang dibelinya.

Mulai dari perhiasan emas, perhiasan berlian, hingga batu permata, semuanya tersedia di The Palace Jeweler. Konsumen juga dapat menemukan ragam model perhiasan untuk berbagai kebutuhan, misalnya cincin nikah, cincin tunangan, hingga perhiasan untuk hadiah seperti liontin dan bracelet.

Lebih lanjut, kata Jelita di The Palace Jeweler juga memiliki fasilitas gadai bahkan pelanggan bisa  menjual atau menitipkan perhiasannya. 

“Kita tahu orang itu menitipkan itu karena kondisinya sedang terdesak, The Palace Jeweler bukan ingin mengambil keuntungan tetapi kalau pun ada biaya administrasi itu lebih ke biaya penitipan saja dan biayanya cukup masuk akal. Pasti aman di sini dan cabang kita banyak bisa melayani seluruh masyarakat Indonesia,” papar Jelita.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Industri Kerajinan Aneka dan Sandang Disperindag Kota Denpasar, Ida Ayu Dewi Citrawati, yang juga hadir pada grand opening The Palace Jeweler sangat menyambut baik atas pembukaan gerai The Palace Jeweler yang baru.

“Di Bali karena sekarang sudah di masa pemulihan akibat pandemi, jadi perekonomian kembali menggeliat. Mudah-mudahan dengan adanya The Palace Jeweler bisa membantu perekonomian Bali khususnya para karyawan di sini,” ujar Kepala Bidang Industri Kerajinan Aneka dan sandang Disperindag Kota Denpasar, Ida Ayu Dewi Citrawati.

Ida Ayu Dewi Citrawati pun melihat sisi positif dari dibukanya gerai baru The Palace Jeweler ini sebagai salah satu langkah yang bisa mendorong UMKM maju. Ia mengungkapkan para UMKM saat ini bisa melihat tren dari perhiasan yang kekinian dan tidak monoton dan diharapkan bisa ikut bersaing.

“Harapan ke depan semoga The Palace Jeweler ini bisa sukses dan bisa mendorong UMKM lebih maju dan mampu bersaing dari segi desain produk dan lain-lainnya,” harap Ida Ayu Dewi Citrawati.

Ke depannya, kata Ida Ayu Dewi Citrawati The Palace Jeweler akan bekerjasama dengan pemerintah Kota Denpasar untuk mendesain produk perhiasan dengan desain khas Bali.

Sebagai informasi tambahan, untuk memeriahkan momen pembukaan gerai baru di Trans Studio Mall Bali ini, The Palace Jeweler menghadirkan berbagai penawaran bagi para pelanggan salah satunya yakni promo Gift with Purchase untuk pembelian perhiasan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. *ris








Komentar