nusabali

Areal Parkir RSUD Gelap

  • www.nusabali.com-areal-parkir-rsud-gelap

Areal parkir di RSUD Karangasem, baik di depan gedung utama maupun di depan Gedung Wijaya Kusuma, meskipun dipasang puluhan lampu penerang tetapi tidak ada satu pun yang menyala.

Ada Lampu Tapi Tak Ada Satu Pun yang Nyala

AMLAPURA, NusaBali
Bahkan jalur menuju kamar mayat juga gelap. Hal itu mengakibatkan pengunjung kebingungan. Salah seorang pengunjung, Ni Komang Juliani dari Jalan Sudirman Amlapura, mengeluh saat membesuk kerabatnya yang dirawat di Gedung Wijaya Kusuma. “Awalnya saya kaget masuk areal RSUD Karangasem, sebab seluruh areal parkir gelap. Saya harus jalan pelan-pelan, khawatir nyelonong tabrak tembok,” kata Juliani.

Direktur RSUD Karangasem I Wayan Suardana mengakui, areal parkir di RSUD gelap. Alasannya di areal parkir depan atau di depan gedung utama kekurangan daya. Masih perlu 300 VA lagi untuk menyalakan lampu-lampu penerang.

“Akan diupayakan nanti semua parkirnya dipusatkan di depan gedung Wijaya Kusuma. Kini tengah mengupayakan tambah daya,” kata Suardana, Selasa (2/5).

Menurutnya, parkir merupakan salah satu fasilitas pelayanan kepada pengunjung. “Paling tidak lampu menyala di areal parker. Diupayakan dalam waktu dekat agar lampu di beberapa titik nyala, supaya tidak terlihat gelap,” tandas Suardana.

Sebab jika dibiarkan areal parkir dalam kondisi gelap, dikhawatirkan nantinya rawan terjadi tindak kriminalitas. * k16

Komentar