nusabali

Bupati Suwirta Ajak TKSK Kumpulkan Data Akurat

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-ajak-tksk-kumpulkan-data-akurat

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri perayaan HUT ke-13 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di Banjar Salang Indah, Desa Batukandik, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Rabu (19/10).

Perayaan HUT TKSK juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra, dan Kadis Sosial P3A Klungkung I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya.

Bupati Suwirta mengajak TKSK saat bertugas berkolaborasi dengan perbekel maupun Yowana Gema Santi. Kerja sama ini untuk terciptanya data KK miskin dan data stunting yang akurat. “Mari bersama-sama bergandengan tangan agar tidak ada data KK miskin maupun stunting yang tercecer,” pinta Bupati Suwirta. Sementara Ketua Panitia HUT ke-13 TKSK, Wayan Wartika mengatakan, setiap penanganan permasalahan sosial selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah, pusat, swasta, perorangan, maupun lembaga. Tahun 2022 ini, perayaan HUT TKSK dipusatkan di Kabupaten Klungkung. Perayaan HUT diisi aksi sosial berupa bagikan bantuan beras, telur, kopi, dan minyak goreng kepada penyandang disabilitas, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), dan lansia.  *wan

Komentar