nusabali

WNA Selandia Baru Tewas di Vila Kerobokan Kelod

  • www.nusabali.com-wna-selandia-baru-tewas-di-vila-kerobokan-kelod

MANGUPURA, NusaBali.com – Seorang pria warga negara Selandia Baru berinisial NK, 70, ditemukan sudah tidak bernyawa duduk di atas toilet sebuah vila di kawasan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Rabu (12/10/2022).

NK ditemukan tewas dalam posisi duduk di atas toilet dan kepala bersandar ke arah timur permukaan tembok toilet. Pria berusia kepala tujuh ini ditemukan masih menggunakan celana pendek berwarna merah ketika ditemukan tidak merespons oleh sang istri, Nihi Zenaida Roxas.

Karena sang suami tidak bergerak, sang istri pun menghubungi RS Siloam Bali di Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta. Dari hasil pemeriksaan dokter dari RS Siloam Emergency Unit, NK dinyatakan sudah meninggal dunia dalam kurun waktu 4-5 jam.

Berdasarkan hasil olah TKP Tim Identifikasi Polres Badung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap NK yang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Selain itu, menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, NK juga mengidap gangguan sirkulasi darah dan masih dalam proses perawatan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Diketahui korban memiliki riwayat penyakit jantung dan gangguan sirkulasi darah,” terang Kompol Diah, Rabu siang.

Berdasarkan keterangan Humas Polres Badung, sang istri Nihi Zenaida Roxas selalu memeriksa keadaan suaminya lantaran kondisinya tersebut. Hanya saja, karena berkecimpung dalam dunia medis, Zenaida memutuskan untuk pisah kamar agar sang suami tidak terkontaminasi ekses medis yang berpotensi membahayakan kondisi NK. *rat

Komentar