nusabali

Motor Korban Terseret Air Bah di Tabanan Ditemukan

  • www.nusabali.com-motor-korban-terseret-air-bah-di-tabanan-ditemukan

TABANAN, NusaBali.com – Sepeda motor  yang terseret arus air bah saat hendak melewati jembatan penghubung Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan dengan Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur pada Jumat (7/10/20222) malam sudah ditemukan Senin (10/10/2022) sekitar pukul 06.30 Wita.

Sayangnya, pengendara Honda Vario  bernama Luh Gede Puspasari, 19, belum juga ditemukan. Motor Honda Vario putih nopol DK 4111 GBB ini ditemukan di Pantai Abian Kapas dekat Pura Semulungan, Kecamatan Selemadeg Timur.

Kapolsek Kerambitan, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti mengungkapkan motor dan Identitas korban asal Banjar/Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur ditemukan warga. Kondisi motor ditemukan sudah hancur terutama pada bagian depan. "Motor dan identitas sudah ditemukan. Identitas ditemukan seperti KTP, kartu pelajar, foto-foto hingga uang," ungkapnya.

Tim pencarian dilaporkan terus bergerak melakukan pencarian terutama di sekitaran motor dan identitas ditemukan. "Saat ini tim gabungan sudah mulai proses pencarian mudah-mudahan segera ditemukan," harap AKP Sri Subakti.

Luh Gede Puspasari  terseret air bah di Jembatan Penghubung Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan dengan Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur pada Jumat (7/10/2022) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Terseretnya korban ini awalnya diketahui oleh seorang saksi I Ketut Sudiana saat memastikan kondisi air di Tukad Yeh Ho aman karena anaknya akan pulang kerja. Tiba di jembatan Jumat malam itu ternyata Ketut Sudiana asal Banjar Jakatebel, Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur ini melihat seorang wanita dari arah timur hendak ke barat (Tangguntiti) meminta tolong karena terjebak di tengah jembatan.

Dia sempat meminta korban Gede Puspasari untuk melepas kendaraanya, namun begitu hendak ditolong korban yang baru pulang dari kuliah di Denpasar sudah keburu hanyut. *des

Komentar