nusabali

Perguruan di FORKI Bali Wajib Kompak Bersinergi

  • www.nusabali.com-perguruan-di-forki-bali-wajib-kompak-bersinergi

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Ketua Umum I Bidang Organisasi, Perguruan dan Hukum FORKI Bali, I Wayan Muntra mengharapkan perguruan karate di bawah FORKI Bali lebih kompak lagi bersinergi ke depannya.

Perguruan karate diharapkan bersinergi mencetak atlet berprestasi demi harum nama Bali di kancah nasional dan internasional.  Hal itu diungkapkan Wayan Muntra menanggapi prestasi Pengprov FORKI Bali dengan meraih 6 medali emas, 2 perak dan 7 perunggu pada Kejurnas FORKI di Padang, Sumatera Barat. Pencapaian prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan perguruan karate di Bali.

"Selamat kepada para juara dengan raihan medalinya, dan bagi yang belum jangan berkecil hati,  terus tingkatkan latihannya dan kedepan masih banyak kegiatan yang dapat menghasilkan medali," terang Muntra, Sabtu (8/10).

Menurut Muntra, pencapaian prestasi itu patut disyukuri, karena para atlet telah berjuang keras.  Muntra menegaskan, kegiatan Kejurnas ini adalah langkah pembuka untuk mencapai target medali berikutnya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada perguruan di bawah naungan FORKI Bali sudah memberikan dukungan maksimal dan kegiatan kejurnas PB FORKI dapat berjalan lancar," kata Muntra, Sekretaris DPD Gerindra Bali yang digadang-gadang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Bali itu.

Muntra berharap semua perguruan di bawah FORKI Bali selalu kompak dan bersinergi untuk mencetak atlet - atlet berprestasi. Menurut Muntra, dengan kerja keras dan kekompakan, diriya yakin prestasi atlet Bali akan lebih meningkat ke depannya. *dek

Komentar