nusabali

Gelar Muswil, PP Siap Dukung SGB di Pilgub

  • www.nusabali.com-gelar-muswil-pp-siap-dukung-sgb-di-pilgub

Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bali menyatakan siap mendukung I Ketut Sudikerta yang berjuluk Sudikerta Gubernur Bali (SGB) pada Pilkada Gubernur (Pilgub) Bali 2018 mendatang.

DENPASAR, NusaBali
Tak hanya mendukung, PP juga siap untuk menjadi relawan saat kampanye Sudikerta yang kini menjabat Wakil Gubernur (Wagub) Bali ini.

Hal ini terungkap saat Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Pemuda Pancasila Provinsi Bali di Gedung Ksirarnawa Art Center Denpasar, Sabtu (22/4). Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bali, Made Ariandi mengatakan pihaknya memberi dukungan kepada SGB karena melihat program-program yang ditawarkan Sudikerta.

"Setelah melihat program yang ditawarkan, cocok dengan kami, ya sudah langsung saja kami merapatkan barisan untuk beliau," ujar Ariandi. Selain itu, Ariandi menginginkan kepada tokoh politik, dan pemimpin lebih banyak mengedepankan komunikasi terhadap berbagai persoalan sesuai dengan amanah Undang-Undang, tak harus semuanya berakhir di pengadilan.

Sementara Ketut Sudikerta seusai menghadiri Muswil PP Bali mengapresiasi dan berterima kasih atas hati nurani Pemuda Pancasila yang diberikan kepada dirinya untuk melanjutkan program Bali Mandara jilid III. "Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Pemuda Pancasila maka mari kita bekerja untuk kepentingan rakyat, agar rakyat bisa mencapai kesejahteraan," kata Sudikerta.

Sementara dalam Muswil kemarin, Made Ariandi kembali terpilih memimpin MPW PP Bali secara aklamasi setelah pandangan umum dari sembilan MPC Kota/Kabupaten menerima pertanggungjawaban dan mengusulkan dipilihnya kembali Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Klungkung tersebut untuk periode 2017-2022. *cr63

Komentar