nusabali

Madura United Tanpa Lulinha Jamu Bhayangkara

  • www.nusabali.com-madura-united-tanpa-lulinha-jamu-bhayangkara

BANGKALAG, NusaBali
Fisioterapis Madura United Marcelo Araudjo memastikan Lulinha masih absen saat timnya menghadapi Bhayangkara FC, dalam lanjutan Liga 1 2022/23, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Kamis (7/8) sore ini.

Penyerang asal Brasil yang mencetak enam gol itu cedera hamstring cukup buruk. Dia terpaksa ditarik keluar pada menit ke-15 saat lawan Persis Solo beberapa pekan lalu.

Sejak saat itu, Lulinha tak terlihat di susunan pemain yang diturunkan. Walau terus dibawa Madura United bertanding, dia tetap tak masuk dalam skuad yang bertanding. Araudjo pun membeberkan kondisi terkini Lulinha. Dari MRI terlihat ada satu otot tertarik di hamstring. "Kami punya protokol terapi dan ini sudah dua minggu, mulai transisi dari terapi ke lapangan. Bukan hanya saya saja, kami percaya dia bisa kembali cepat dan kasih penonton Madura senang," kata Araudjo.

Pria asal Brasil itu juga menyebut tak ada lagi pemain yang mengalami kendala kebugaran. Hal itu sekaligus menepis kekhawatiran absennya Esteban Vizcarra, yang terpaksa ditarik pada menit ke-33 saat lawan Persita Tangerang. Dia mengalami masalah setelah berbenturan dengan Fahreza Sudin yang berusaha menghentikan pergerakannya.

"Vizcarra cedera lawan Tangerang tetapi tidak terlalu kuat. Dia sudah mulai kembali latihan bersama saya, fisioterapis dan pelatih fisik. Kami percaya dia bisa main lawan Bhayangkara FC," kata Marcel, panggilan akrab Araudjo. *

Komentar