nusabali

Giliran Ojol dan Petugas Kebersihan Dapat Sembako Kapolresta

  • www.nusabali.com-giliran-ojol-dan-petugas-kebersihan-dapat-sembako-kapolresta

DENPASAR, NusaBali
Polresta Denpasar bersama Polsek jajaran terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.

Kali ini, pembagian sembako gratis menyasar ojek online (ojol), petugas kebersihan, dan buruh angkut pasir di seputaran Kota Denpasar pada Rabu (7/9).  Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas turun langsung ke jalan membagikan puluhan paket sembako di Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar Utara. Kapolresta turun ke jalan menggandeng perwakilan serikat pekerja dan mahasiswa.

Kombes Bambang mengatakan pembagian sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu ini adalah instruksi Kapolri dan juga Kapolda Bali agar jajaran Polri mengelar bakti sosial. Salah satunya membagikan paket sembako untuk membantu masyarakat terdampak karena kenaikan harga BBM.

"Ini merupakan wujud kepedulian kita (Polri) kepada masyarakat terhadap kenaikan harga BBM. Bantuan ini tidak seberapa, namun kami harap ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat sambil menunggu adanya bantuan  sosial dari pemerintah," ungkap Kombes Bambang.

Sementara itu salah satu mahasiswa dari Universitas Warmadewa, Agung Heri yang turut hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kepada Kapolresta Denpasar yang telah turun langsung melaksanakan kegiatan ini. Dirinya berharap agar ke depan lebih banyak lagi bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Kami sangat mengapresiasi dan  berterimakasih dengan apa yg dilakukan Kapolresta Denpasar bersama teman-teman mahasiswa dan serikat pekerja, Semoga adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," tutur Agung Heri. *pol

Komentar