nusabali

Bupati Suwirta Terima Kunjungan Satgassus Pinjaman PEN

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-terima-kunjungan-satgassus-pinjaman-pen

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Klungkung Dewa Gde Darmawan menerima kunjungan lapangan Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Pencegahan Korupsi Polri bersama PT Sarana Multi Infrastruktur di ruang rapat Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan (BPKPD) Klungkung, Selasa (6/9).

Kunjungan ini dalam rangka pendampingan atas pelaksanaan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Kabupaten Klungkung.

Satgassus Pencegahan Korupsi Polri, Hotman Tambunan, mengatakan kunjungan lapangan ini dalam rangka diskusi, pendalaman terhadap data dan informasi dengan dinas terkait tentang pengelolaan PEN. Menurutnya, program di Kabupaten Klungkung sangat bagus. Diharapkan program ini nantinya dapat berjalan dengan baik agar tidak menimbulkan kerugian di masyarakat. “Kunjungan ini untuk melakukan langkah-langkah pencegahan tindak pidana korupsi terhadap program PEN,” jelas Hotman.

Bupati Suwirta berharap Satgasus tetap memberikan bimbingan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Klungkung yang menjalankan program yang didanai dari dana PEN. Koordinasi dan komunikasi yang baik antara OPD terkait dengan tim Satgasus sangat penting dilakukan agar program bisa berjalan dengan lancar. *wan

Komentar