nusabali

BBM Naik, Kapolresta Bagi Sembako

  • www.nusabali.com-bbm-naik-kapolresta-bagi-sembako

DENPASAR, NusaBali
Polresta Denpasar bersama jajaran Polsek membagikan 66 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu, Senin (5/9).

Pembagian sembako ini wujud perhatian Polri, dalam hal ini Polresta Denpasar kepada warga yang kurang mampu.  Puluhan paket sembako yang dibagikan itu menyasar Lansia dan disabilitas. Polresta Denpasar menggandeng Mahasiswa Universitas Warmadewa Denpasar. Bantuan ini disalurkan untuk meringankan sedikit beban keutuhan penerima, apalagi saat ini harga BBM (Bahan Bakar Minyak) sedang naik.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pungkas turun langsung membagikan sembako kepada salah satu warga yang tinggal di Jalan Gunung Agung Gang II E Nomor 12 Denpasar, Lingkungan Banjar Tulangampian, Desa Pemecutan Kaja. Bantuan sembako diberikan untuk Ni Komang Sri Agustini, anak dari pasangan Ketut Suardika dan Ni Wayan Werti yang mengalami cacat fisik sejak lahir.

“Ini salah satu upaya kita membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga BBM. Bukan hanya di sini, tetapi kami bersama jajaran Polsek memberikan bantuan serentak," ungkap Kombes Bambang.

Kapolresta mengatakan, di Polsek jajaran melakukan hal yang sama dengan dipimpin Kapolsek. Melalui kegiatan ini mengedepankan peran Bhabinkamtibmas. Menurut Kapolresta, selain membagikan bantuan sembako Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi terkait dengan kenaikan harga BBM. *pol

Komentar