nusabali

Apel Pagi di Polsek Denut, Kapolresta Periksa Personel

  • www.nusabali.com-apel-pagi-di-polsek-denut-kapolresta-periksa-personel

DENPASAR, NusaBali
Apel pagi di Polsek Denpasar Utara pada Jumat (26/8) berbeda dengan hari biasanya.

Pasalnya, Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas datang langsung memimpin apel dan melakukan pemeriksaan terhadap puluhan personil Polsek Denpasar Utara.

Dalam sambutannya, Kombes Bambang memberikan apresiasi kepada seluruh personel polsek Denpasar Utara yang selama ini sudah melaksanakan tugas menjaga kamtibmas wilayah dengan baik. Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek terbaru itu kondusif.

“Saya yakin dan percaya kalian semua sudah melaksanakan tugas secara maksimal. Meski demikian, saya tetap mereview kembali tentang tugas agar tetap konsisten. Mari kita bangun Polisi ini lebih baik. Jaga nama baik institusi Polri, utamanya Polresta Denpasar khususnya Polsek Denpasar Utara,” tutur Kombes Bambang.

Lebih lanjut Kapolresta meminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apabila ada keluhan ataupun permasalahan agar segera diberikan pertolongan dengan hadir langsung, serta memberikan manfaat di masyarakat. Kombes Bambang mengatakan, saat ini Polda Bali harus bisa menciptakan Kamtibmas yang nyaman. Apalagi menjelang G20. Lebih daripada itu, Kamtibmas yang kondusif untuk kenyamanan pariwisata.

“Kita tunjukan loyalitas tegak lurus apa yang menjadi kebijakan pimpinan. Kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab, Satya Haprabu, jaga kekompakan dengan tanggung jawab melayani masyarakat karena Polri adalah pekerja sosial untuk masyarakat,” tandasnya. *pol

Komentar