nusabali

Tabrak Truk, Innova Hancur

  • www.nusabali.com-tabrak-truk-innova-hancur

Tabrakan mengerikan antara Toyota Innova B 1026 TKG dengan Truk Tronton B 9873 PYU terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Singin, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Sabtu (15/4).

TABANAN, NusaBali
Akibat tabrakan itu, bagian depan Innova hancur, sementara pengemudi dan penumpangnya luka-luka. Kapolsek Selemadeg, Kompol Nyoman Sukanada mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.45 Wita di barat jembatan Banjar Singin. Sebelum kejadian, Innova yang dikemudikan Genta Sitohang, 26, dengan penumpang Edwin Fernando Sitompul datang dari selatan jurusan Gilimanuk menuju Denpasar.

Di depan Innova ada Toyota Avanza dan Vario yang tidak diketahui identitasnya. Setibanya di TKP, sesaat setelah melintasi jalan datar tikungan landai ke kanan, Innova mendahului Vario hingga melewati as jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang Truk Tronton B 9873 PYU yang dikemudikan Sutikno, 31. Akibat jarak yang mepet, tabrakan pun tidak terhindarkan. Bagian depan Innova ringsek akibat menabrak Truk Tronton. Sopir Innova, Genta Sitohang mengalami luka lecet pada lengan kanan dan dirawat di Puskesmas Selemadeg. Sementara penumpang Edwin Fernando Sitompul juga mengalami luka lecet. Sempat dirawat di Puskesmas Selemadeg kemudian dirujuk ke BRSUD Tabanan.

Sementara sopir Truk, Sutikno dalam keadaan selamat. “Pengemudi Innova kurang hati-hati saat menyalip kendaraan di depannya,” terang Kompol Sukanada. *k21

Komentar