nusabali

73 Atlet Unjuk Gigi dalam Turnamen Korpri

  • www.nusabali.com-73-atlet-unjuk-gigi-dalam-turnamen-korpri

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, diwakili Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, melepas kontingen Korpri Bangli untuk ikut turnamen tingkat Provinsi Bali.

Pelepasan ditandai penyerahan lambang Kabupaten Bangli kepada Ketua Dewan Pengurus Korpri di halaman Kantor Bupati, Kamis (4/8).  Sekda Giri Putra yang membacakan sambutan Bupati Bangli, menyampaikan apresiasi terhadap pengurus KORPRI Bangli yang telah dapat mempersiapkan dengan baik di waktu yang sangat minimal. "Tentunya semua atas kerja keras kita bersama dari anggota Korpri Kabupaten Bangli utamanya ASN dan non ASN yang telah mewakili Kabupaten Bangli dalam ajang turnamen Korpri tingkat Provinsi Bali," jelasnya.

Dengan berbekal tekad dan semangat membangun Bangli akan menjadi motivasi para atlet Korpri Bangli untuk ikut berkompetisi. Para atlet Korpri diminta tetap menjunjung tinggi sportifitas serta bertekat untuk dapat memberikan nama harum Kabupaten Bangli dikancah Provinsi Bali.

"Saya berpesan para atlet korpri Kabupaten Bangli agar tetap sehat dan menjaga stamina sehingga dapat tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik buat Kabupaten Bangli," ungkapnya.

Ketua Kontingen Bangli I Dewa Bagus Riana Putra mengatakan, jumlah atlet dan official yang akan berlaga di kancah turnamen Korpri di Provinsi Bali berjumlah 102 orang. Mereka terdiri dari Atlet sebanyak 73 orang dan official 29 orang. Kemudian jenis cabang olah raga yang akan dipertandingkan meliputi tenis meja, bola voli, bulu tangkis, futsal, catur, dan bola basket. "Kontingen Korpri Kabupaten Bangli mengikuti seluruh cabang olahraga yang di pertandingan. Pelaksanaan berlangsung dari tanggal 5 - 7 Agustus 2022," jelasnya. *esa

Komentar