nusabali

Gede Bagus Cs Diundang PBB

  • www.nusabali.com-gede-bagus-cs-diundang-pbb

Sukses menjadi juara favorit dalam kompetisi lagu anti kekerasan terhadap anak dan perempuan yang diselenggarakan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), alumni X Factor Indonesia Gede Bagus Perdana Putra bersama teman-temannya yang tergabung dalam Sisters in Danger mendapat undangan mengisi acara PBB pada 6 Agustus 2017 mendatang di Thailand.

JAKARTA, NusaBali

"Kami mendapat undangan menyanyikan lagu yang menjadi favorite di kompetisi PBB kemarin, judulnya 16 Oranges," ujar Gede Bagus kepada NusaBali, Jumat (7/4).

Meski begitu, mereka berencana tinggal di Thailand selama satu minggu. Mereka ingin mendengungkan anti kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak pula. Guna mewujudkan itu, mereka menghubungi LSM yang berada di Negeri Gajah Putih agar bisa mendukung kegiatannya.

"Walau hanya membawakan satu lagu, kami senang. Kami akan gunakan kesempatan itu, untuk tampil di beberapa tempat. Kami akan mengkontak LSM-LSM di sana agar bisa mensupport kami," jelas anak didik Agun C. Sasmi di X Factor Indonesia ini.

Bagi Gede Bagus, bekerjasama dengan LSM di sana demi mengkampanyekan anti kekerasan kepada anak dan perempuan. Mereka tak ingin melewatkan peluang yang ada. Ia dan teman-temannya mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar tidak mengecewakan tuan rumah.  "Kami akan prepare sebaik mungkin," imbuhnya.

Soal kostum apakah menggunakan pakaian adat sejumlah daerah seperti di video klip, Gede Bagus mengatakan, terkait pakaian masih mereka pikirkan. Di video klip sendiri, Gede Bagus dan teman-teman menggunakan pakaian khas Bali. *k22

Komentar