nusabali

Jatuh, Pemotor Tewas Dilindas Mobil

  • www.nusabali.com-jatuh-pemotor-tewas-dilindas-mobil

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas sebabkan korban jiwa terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Mekayu, Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat pada Selasa (12/7).

Korbannya adalah Ahmad Syahroji, 42, tewas di lokasi kejadian setelah menabrak Mobil Nissan Serena. Sebelum ditabrak Syahroji dengan mengendarai Honda Vario nopol DK 4081 CZ tiba -tiba jatuh kemudian tergelincir hingga menabrak mobil Nissan Sarena nopol B 2813 BYX yang dikemudikan Cornelius Alexander.

Informasi yang dihimpun sebelumnya korban Syahroji asal Jawa Timur ini datang dari arah selatan (Gilimanuk) menuju utara (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian korban tiba-tiba jatuh diduga terpeleset karena jalan licin dampak hujan, kemudian setelah jatuh itu motornya tergelincir langsung menabrak mobil Nissan yang datang dari arah Denpasar hendak ke Gilimanuk.

Akibat kejadian tersebut pemotor Syahroji langsung meninggal ditempat kemudian dibantu sama pengendara lain untuk dipindahkan ke pinggir jalan. Kemudian kecelakaan ini langsung ditangani unit Polsek Selemadeg.

Kapolsek Selemadeg Kompol Nikolas Sinar Runing membenarkan peristiwa tersebut. Pemotor tewas dilokasi karena dilindas mobil. "Nggih dilindas," jelasnya. *des

Komentar