nusabali

Final, Venue Voli Porprov di Tabanan dan Denpasar

  • www.nusabali.com-final-venue-voli-porprov-di-tabanan-dan-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Venue atau tempat bertanding cabang olahraga voli pada Porprov Bali XV/2022 dipastikan berlangsung di Kabupaten Tabanan dan Kota Denpasar.

Keputusan tersebut sudah final, dan tidak bakal terjadi pergeseran lagi. Hal itu telah diputuskan dalam rapat kerja daerah KONI Bali belum lama ini di Denpasar.

Menurut Ketum Pengprov PBVSI Bali, Nyoman Sukanada didampingi Sekum Ketut Supardanayasa pada Senin (13/6), venue voli Proprov sudah tidak bisa diutak-atik lagi. Menurut Sukanada, kepastian itu telah disampaikan KONI Bali dengan keputusan resmi.

"Kita sudah terima keputusannya, meskipun sempat kami usulkan berbagai opsi daerah yang siap menggelar voli secara mandiri baik indoor dan outdoor," kata Sukanada, yang mantan Direktur PDAM Badung.

Menurut Sukanada, keputusan KONI Bali untuk voli indoor di Tabanan dan voli outdoor atau voli pantai di depan Bali Beach Sanur, Denpasar Selatan. Sukanada menegaskan, keputusan KONI Bali harus dihormati, meskipun sejak awal pihaknya ingin agar voli digelar secara terpusat di satu tempat.

Untuk itu, kata Sukanada, pengurus PBVSI Bali harus mensukseskan, meskipun nanti akan mondar-mandir. Menurutnya, dia akan membagi tugas dengan baik agar dapat fokus di voli indoor dan outdoor.

"Kita akan rapatkan kembali pengurus menjelang Porprov, agar ada pembagian tugas yang jelas karena cabor voli di dua tempat berbeda. Jadi, siapapun yang diberikan mandat harus menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab," kata Sukanada.

Sementara itu dengan kepastian venue Porprov bola voli, sekaligus mematahkan semua wacana yang sempat beredar kalau bola voli Porprov, diplot dipertandingkan di Kabupaten Buleleng secara terpusat. *dek

Komentar