nusabali

Pantai Sanur Kembali Ramai saat Umanis Galungan

  • www.nusabali.com-pantai-sanur-kembali-ramai-saat-umanis-galungan

DENPASAR, NusaBali
Setelah dua tahun warga Kota Denpasar dilarang ke Pantai Sanur setiap Umanis Galungan karena Pandemi Covid-19, saat ini warga kembali padati Pantai Sanur.

Dimana saat Umanis Galungan, Kamis (9/6) warga ramai berkumpul di pantai untuk menikmati liburan bersama keluarga. Salah satu warga yang berkunjung ke pantai Sanur yakni I Wayan Agus Juliantara, 22, mengatakan Umanis Galungan saat ini sangat diharapkan bisa kembali beraktivitas liburan di Pantai Sanur. Menurutnya, sejak pandemi dia bersama keluarga hanya bisa di rumah saja kumpul keluarga.

Dengan diberikannya kembali ke pantai ditambah kasus sudah melandai dia mengaku sangat lega. "Saya sama keluarga ke sini (Pantai Sanur, red). Syukur sudah diberikan bebas ke pantai, jadi kami bisa refreshing lagi," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan I Nyoman Alit, 40.Dia mengatakan senang kembali bisa ke pantai. Menurut Nyoman Alit, Pantai Sanur dari dulu sudah menjadi favorit keluarganya di saat liburan khususnya di Umanis Galungan.

Akan tetapi, dia tidak bisa beraktivitas dengan bebas selama dua tahun. "Kami tidak bisa kemana-mana semenjak adanya pandemi. Tapi syukur sekarang bisa ke pantai lagi, mengajak keluarga karena bosan di rumah," ujarnya.

Apalagi menurutnya anak-anaknya sudah jenuh di rumah dan ingin rekreasi. Sehingga dimomen umanis Galungan ini dia mengajak keluarganya ke pantai. "Semoga terus bisa seperti ini tanpa Covid-19 lagi," harapnya.*mis

Komentar